Game NFT “Legends of the Mara” Siapkan Versi Beta, Para Gamer Merapat!

Game NFT “Legends of the Mara” Siapkan Versi Beta, Para Gamer Merapat!

Yuga Labs, perusahaan di balik Bored Ape Yacht Club, bekerja sama dengan Faraway untuk meluncurkan beta terbuka dari game NFT “Legends of the Mara” (LoTM).

Game ini adalah bagian dari Metaverse Otherside yang lebih luas dan akan diluncurkan pada bulan September. Beta terbuka ini tidak hanya sebagai teaser, tetapi juga sebagai ajakan untuk keterlibatan komunitas dalam memberikan umpan balik gameplay.

Seperti apa fitur dan gameplay nya? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Fitur dan Gameplay

legends of the mara otherside
Sumber: Akun Twitter Otherside Meta

Dilansir dari Decrypt, “Legends of the Mara” adalah game strategi 2D yang berfokus pada koleksi. Dalam game ini, pemain akan dapat mengembangkan karakter Mara mereka menjadi Kodamara yang lebih kuat, memanen “sedimen”, dan mengalahkan kekuatan jahat yang mungkin menyerang tanah Otherdeed mereka.

Ada tiga jenis utama Mara: Hunter, Farmer, dan Enchanter. Evolusi Mara sebagian ditentukan oleh lima konstelasi Otherside, dikenal sebagai “Odiac”, yang tersebar di empat musim.

Baca Juga: Yuga Labs Buka Tabir Otherside: Metaverse Baru yang Mengubah Cara Kita Berinteraksi!

Interaksi dengan NFT dan Metaverse

Pemegang NFT Otherdeed akan dapat mengklaim “Vessel”, yang akan tumbuh menjadi karakter Mara. Dalam kondisi yang tepat dengan katalis yang tepat, Mara ini akan dapat berkembang lebih lanjut menjadi Kodamara.

Selain itu, karakter Mara dan Kodamara juga akan dapat melindungi metaverse Otherside. Game ini juga memungkinkan pemegang NFT Otherdeed untuk memanfaatkan kekuatan “Otherdeed” mereka dan mendapatkan hadiah yang akan relevan dalam ekspansi LoTM di masa depan.

Baca Juga: Yuga Labs Akuisisi Roar Studios, Langkah Besar Menuju Metaverse Otherside!

Apa yang Diharapkan dari Beta Terbuka

Beta terbuka ini dirancang untuk pemain agar terbiasa dengan fitur-fitur baru seperti kekuatan “Otherdeed”.

Pemain tidak hanya dapat menjelajahi tetapi juga mengumpulkan hadiah yang akan menjadi relevan dalam ekspansi LoTM di masa depan. Yuga Labs dan Faraway berencana untuk mengungkapkan lebih banyak kemampuan saat mereka bersiap untuk peluncuran penuh.

Peluncuran beta terbuka “Legends of the Mara” menandai langkah penting lainnya dalam pengembangan Metaverse Otherside oleh Yuga Labs. Dengan fokus pada keterlibatan komunitas dan umpan balik, game ini berpotensi menjadi salah satu game NFT paling menarik di tahun ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: