Pemberi Pinjaman Bitcoin, Ledn, Kini Luncurkan Deposit ETH dan USDT

author:

Pemberi Pinjaman Bitcoin, Ledn, Kini Luncurkan Deposit ETH dan USDT

Ledn, yang awalnya berfokus pada pinjaman Bitcoin, kini memperluas cakupannya dengan meluncurkan produk penyimpanan untuk Ethereum (ETH) dan USDT. Langkah ini menandai evolusi signifikan dalam strategi perusahaan untuk memenuhi permintaan pengguna yang terus berkembang.

Pengalaman Penyimpanan yang Diperluas

Ledn telah mengumumkan peluncuran produk penyimpanan Ether yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hingga 2% APY dari deposit Ether mereka, dimulai pada 12 Oktober 2023.

Baca juga: EthStorage, Startup Crypto Penyedia Solusi Penyimpanan Ethereum, Capai Valuasi $100 Juta

Berbeda dengan proses staking Ethereum manual yang kompleks, Ledn menawarkan pengalaman yang lebih ramah pengguna. Pengguna dapat dengan mudah mentransfer Ethereum ke Akun Pertumbuhan Ledn dan mulai mendapatkan bunga segera.

Selain itu, Ledn juga mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan produk penyimpanan kedua untuk stablecoin, memungkinkan pengguna untuk mendepositkan dan mendapatkan bunga dari token USDT.

Keuntungan Ledn Dibandingkan Opsi Lain

Meskipun yield yang ditawarkan Ledn untuk Ethereum lebih rendah dibandingkan dengan platform staking likuid lainnya, seperti Lido Finance dan Coinbase, Ledn menekankan bahwa pengguna mereka tidak mengalami keterlambatan saat staking dan unstaking ETH.

Tidak hanya itu, Ledn juga menawarkan keuntungan tambahan dengan memastikan bahwa pengguna tidak terpapar risiko yang terkait dengan protokol keuangan terdesentralisasi, yang sering kali menjadi sasaran serangan dan eksploitasi.

Mauricio Di Bartolomeo, salah satu pendiri dan CSO Ledn, menyatakan bahwa pengguna terus meminta adanya dukungan untuk Ethereum, dan dengan peluncuran ini, mereka berharap dapat memenuhi permintaan tersebut.

Baca juga: Analis Bloomberg Beri Bocoran bahwa Ethereum ETF Siap Meluncur Minggu Depan!

Tren Staking Ethereum

tren ethereum staking
Sumber: Bitcoinira

Saat ini, sekitar 20% dari seluruh Ethereum yang beredar telah di-stake, menurut data dari Staking Rewards.

Dengan lebih dari $20 miliar nilai yang terkunci dalam staking likuid saja, jelas bahwa ada permintaan besar untuk opsi staking yang lebih sederhana dan mudah diakses.

Ledn, dengan produk penyimpanan Ethereum barunya, berada di garis depan untuk memenuhi permintaan ini dan memberikan pengguna cara baru untuk mendapatkan hasil dari aset crypto mereka.

Secara keseluruhan, dengan memperluas layanannya untuk mencakup Ether dan USDT, Ledn menunjukkan komitmennya untuk berinovasi dan memenuhi kebutuhan pengguna. Di tengah-tengah evolusi cepat industri crypto, perusahaan seperti Ledn memainkan peran penting dalam membentuk masa depan keuangan digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: