Ledger’s Quest Siap Luncurkan Petualangan Epik dengan NFT Clay Nation di Cardano!

Ledger’s Quest Siap Luncurkan Petualangan Epik dengan NFT Clay Nation di Cardano!

Siap untuk petualangan NFT yang belum pernah terjadi sebelumnya? Ledger’s Quest, game berbasis blockchain, telah mengumumkan fitur Clay Nation NFT mereka di platform Cardano. Mau tahu bagaimana petualangan ini bisa jadi lebih epik? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Ledger’s Quest: Membawa NFT ke Dunia Gaming

ledger quest x clay nation
Sumber: Akun Twitter Ledger

Dilansir dari NFT Evening, Ledger’s Quest ‘CLAY CAMPUS: THE SECURITY GRADUATION QUEST’ sedang mengeksplorasi kemungkinan baru dengan memperkenalkan NFT ke dalam dunia gaming. Dengan Clay Nation NFT, pemain tidak hanya akan memiliki avatar digital, tetapi juga memiliki token yang dapat diperdagangkan dan dijual.

Ini menandai evolusi besar dalam cara kita bermain game, membuka pintu bagi pemain untuk benar-benar memiliki dan mengontrol aset digital mereka sendiri dalam game.

Baca Juga: Ledger Rilis White Paper untuk Alat Pemulihan Seed Wallet Hardware!

Clay Nation NFT: Tokenisasi Karakter dalam Game

nft clay nation
Sumber: Metaroids

Clay Nation NFT bukan hanya sekadar karakter dalam game. Mereka adalah token unik yang dibangun di atas blockchain Cardano, yang berarti mereka bisa memiliki nilai nyata di luar dunia game.

Pemain dapat memperoleh, memperdagangkan, atau menjual Clay Nation NFT mereka, memberikan mereka kontrol penuh atas karakter game mereka. Ini bukan hanya menjadikan game lebih menarik, tetapi juga memberi pemain potensi untuk mendapatkan keuntungan.

Pada dasarnya, Clay Nation adalah proyek animasi Web3 yang dibangun di atas Cardano. Koleksinya menampilkan 10.000 barang koleksi PFP dengan ratusan ciri khas yang indah.

Baru-baru ini, proyek ini semakin populer melalui kolaborasi yang inovatif. Tim ini telah bermitra dengan The Sandbox, Snoop Dogg, dan Good Charlotte.

“Visi kami adalah untuk menciptakan komunitas yang terus berkembang dan digerakkan oleh nilai-nilai, memanfaatkan potensi Web3 untuk memanfaatkan kreativitas dan hubungan antarmanusia,” ujar para pendiri, dikutip dari NFT Evening, Kamis (13/7/2023).

Baca Juga: Evolusi Pembayaran Crypto, Novatti Luncurkan AUDD di XRP Ledger!

Cardano: Pilihan Blockchain untuk Gaming

Cardano telah dipilih sebagai platform blockchain untuk Ledger’s Quest dan Clay Nation NFT karena keandalan dan efisiensinya. Cardano menawarkan transaksi yang lebih cepat dan biaya yang lebih rendah, menjadikannya pilihan yang tepat untuk aplikasi game berbasis blockchain.

Dengan Cardano, Ledger’s Quest dan Clay Nation NFT berpotensi mencapai lebih banyak pemain dan menciptakan ekosistem game yang lebih besar dan lebih kuat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: