Ledger Nano X Edisi Khusus Karya FVCKRENDER Diluncurkan, Siapa Kolaborator Berikutnya?

Ledger Nano X Edisi Khusus Karya FVCKRENDER Diluncurkan, Siapa Kolaborator Berikutnya?

Ledger, perusahaan besar dalam industri dompet perangkat keras, baru-baru ini merilis paket edisi khusus dalam kolaborasi dengan FVCKRENDER, seorang seniman digital teknologi terkenal. Paket ini termasuk dompet Ledger Nano X yang dirancang khusus oleh FVCKRENDER, dengan penyelesaian akhir berwarna krom mengkilap dan seni avatar yang diukir dengan laser. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Perpaduan Antara Desain Ikonik dan Keamanan Tingkat Tinggi

Dompet Nano X ini dapat dihubungkan ke ponsel pengguna melalui Bluetooth dan memiliki layar besar untuk memudahkan penggunaan. Paket ini juga mencakup topi Ledger x LVCIDIA Finery – hasil dari kolaborasi antara Ledger dan LVCIDIA Finery.

Hanya ada 100 paket yang tersedia untuk dibeli hari ini di ledger.com dengan harga €199/$199. Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk menggabungkan keamanan tingkat tinggi dengan desain ikonik, menciptakan produk unik di mana crypto dan token non-fungible (NFTs) bertemu dengan gaya.

Baca Juga: Kolaborasi Fvckrender, LVCIDIA, dan Fair.xyz: Luncurkan NFT FLUX di Blockchain Base!

FVCKRENDER: Seniman Digital Masa Depan

fvcrender ledger nano
Sumber: Akun X Fvckrender

FVCKRENDER adalah seorang seniman digital futuristik yang belajar secara otodidak dan berbasis di Vancouver. Dia telah bekerja dengan berbagai klien terkenal seperti Supreme, Softest Hard, Columbia Records, Lil Nas X, Epic Records, Harpers Bazaar China, TOKiMONSTA, New Retrowave Records, High Snobiety, Puma, Spotify, Instagram, Le Cirque du Soleil, Lebron James, Dior, Hypebeast, dan lainnya.

Ian Rogers, Chief Experience Officer (CXO) di Ledger, mengatakan, “Melihat visi kreatif FVCKRENDER menjadi kenyataan di Ledger adalah suatu kebanggaan bagi kami. […] Seni digital adalah penggunaan awal untuk kepemilikan digital, dan kami bangga berkolaborasi dengan FVCKRENDER untuk memperkenalkan contoh kepemilikan digital dan fisik.”

Baca Juga: Seniman NFT Beeple Buka ‘Beeple Studios’, Galeri Untuk Komunitas Web3 dan NFT!

Ledger: Pemimpin dalam Keamanan Crypto

Berdiri di Paris pada tahun 2014, Ledger mengklaim telah menjual lebih dari 6 juta perangkat ke konsumen di 200 negara. Ledger memiliki lebih dari 100 institusi keuangan dan merek sebagai pelanggan. Produk Ledger mencakup Ledger Stax, Nano S Plus, dompet perangkat keras Nano X, aplikasi pendamping LEDGER Live, dan Ledger Enterprise.

Perusahaan ini menyatakan bahwa 20% dari aset crypto dunia telah diamankan. Ledger menyatakan bahwa kolaborasinya dengan FVCKRENDER dan LVCIDIA menunjukkan komitmen perusahaan terhadap “keamanan tanpa kompromi dalam dunia aset digital melalui pendidikan.”

Ledger belum selesai untuk tahun ini. Seorang juru bicara mengatakan kepada Cryptonews bahwa, “Akan ada pengumuman kolaborasi lain pada Desember. Tetap sintonis.” Sementara itu, kolaborasi ini mengikuti yang sukses dengan LVCIDIA, platform seni digital fine yang didirikan oleh FVCKRENDER.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: