Ledakan Solana: Analis Prediksi Kenaikan Tajam Setelah Naik 700% dalam 6 Bulan

Ledakan Solana: Analis Prediksi Kenaikan Tajam Setelah Naik 700% dalam 6 Bulan

Jakarta, Pintu News – Dalam skenario pasar crypto yang selalu dinamis, sebuah altcoin telah mencuri perhatian dengan kenaikannya yang spektakuler. Solana (SOL), yang sering dianggap sebagai pesaing Ethereum, telah melonjak lebih dari 700% dalam 6 bulan terakhir.

Seorang analis crypto terkenal, yang dikenal dengan nama samaran Bluntz, baru-baru ini mengungkapkan keyakinannya bahwa Solana siap untuk kenaikan berikutnya.

Analisis Harga Solana oleh Bluntz

Bluntz, yang terkenal dengan penggunaan teori Elliott Wave dalam analisis teknisnya, menunjukkan bahwa Solana telah mengalami fase bearish jangka pendek dan sekarang telah mencapai titik terendah di sekitar $162.

Baca Juga: Worldcoin: Dari Mata Uang Identitas hingga Pembelian Kambing

Dengan percaya bahwa fase ini telah selesai, Solana diharapkan akan naik lebih tinggi dari sini. Saat ini, SOL diperdagangkan sekitar $175, meningkat tajam dari titik terendah $21.27 pada Oktober 2023.

Potensi Altcoin Lain: Pandangan untuk Bull Market

Sementara itu, CEO Marathon Digital, Fred Teal, berbagi wawasan tentang potensi altcoin lain dalam sebuah wawancara dengan Coinpedia. Dengan Bitcoin halving mendekat, Teal menyatakan optimisme bahwa event ini akan membawa pengaruh positif terhadap harga crypto. Ia juga mengidentifikasi sembilan altcoin berkapitalisasi rendah yang memiliki potensi untuk mengubah investasi $1.000 menjadi $100.000 dalam waktu lima tahun.

Altcoin Berpotensi Tinggi Menurut Teal

5 token polkadot ecosystem
Sumber: Securities.io

Beberapa altcoin yang Teal soroti termasuk:

  • Guns (GUN): Terintegrasi dengan OpenSea dan menjanjikan perubahan dalam kepemilikan item digital.
  • CreatorHood (KOOD): Menggabungkan elemen OpenSea dan FriendTech, menawarkan peluang besar bagi pencipta.
  • Polkadot (DOT): Tetap sebagai pemain utama meskipun volatilitas, siap untuk inovasi dengan Polkadot 2.0.
  • ChainGPT (GPT): Pesaing terkemuka di sektor AI crypto, mendorong pengembangan AI dengan alat SDK lanjutan.
  • KarateToken (KARATE): Menggabungkan hiburan dan blockchain, menawarkan platform taruhan untuk penggemar karate.

Kesimpulan

Solana, dengan kenaikan yang signifikan, dan altcoin lain yang diidentifikasi oleh Teal, menunjukkan janji yang luar biasa dalam dunia crypto. Mereka tidak hanya menawarkan peluang untuk pertumbuhan, tetapi juga mengindikasikan tren yang lebih luas dari adopsi dan inovasi dalam teknologi blockchain.

Para investor dan pengamat pasar mungkin ingin memperhatikan perkembangan ini sebagai peluang investasi yang potensial dalam bull market yang sedang berlangsung.

Baca Juga: Harga Bitcoin dan Altcoin Merosot, Ini Dia Alasannya!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: