LeBron James Pakai Sneakers NFT RTFKT, Holder NFT Clone X Langsung Gagal Fokus!

LeBron James Pakai Sneakers NFT RTFKT, Holder NFT Clone X Langsung Gagal Fokus!

Dunia fashion dan crypto kembali dihebohkan dengan kemunculan LeBron James yang memakai sneakers terbaru dengan teknologi blockchain. Sneakers ini dikembangkan oleh RTFKT, perusahaan fashion crypto terkemuka, dan dihubungkan dengan NFT bernama Clone X.

Artikel ini akan membahas mengapa sneakers ini begitu istimewa dan bagaimana NFT Clone X memberikan keuntungan bagi para holdernya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Sneakers RTFKT dengan Teknologi Blockchain

sneakersyang dipakai rtfkt
Sumber: Akun Twitter RTFKT

Dilansir dari Decrypt, sneakers RTFKT merupakan hasil kolaborasi antara perusahaan fashion crypto terkemuka dan desainer terkenal. Sneakers ini menggunakan teknologi blockchain untuk mengamankan autentikasi dan keaslian produk serta menawarkan kemampuan yang dapat diakses di dunia maya.

Sneakers RTFKT juga dapat ditingkatkan dan disesuaikan dengan berbagai macam elemen, termasuk logo dan gambar.

Baca Juga: Gak Mau Ketinggalan, Nike Ikut Terjun ke Bisnis Web3!

NFT Clone X sebagai Keuntungan Bagi Pemegangnya

Setiap pembelian sneakers RTFKT dilengkapi dengan NFT bernama Clone X. NFT ini memungkinkan para pemegangnya untuk mendapatkan manfaat eksklusif seperti akses ke produk-produk terbatas dan undangan ke acara-acara khusus.

Selain itu, NFT Clone X juga memberikan hak kepemilikan atas produk-produk crypto yang berhubungan dengan sneakers RTFKT.

Baca Juga: Bukan Main! NFT Sandal Steve Jobs Dijual Seharga Rp3,4M!

Para Holder Clone X Berpesta dengan Kemunculan LeBron James

holder nft clone x
Sumber: Akun Twitter Zaptio RTFKT

Para holder NFT Clone X pasti merasa sangat beruntung ketika melihat LeBron James memakai sneakers terbaru mereka.

Kemunculan LeBron James dengan sneakers RTFKT dan NFT Clone X menjadi bukti bahwa produk-produk crypto semakin populer dan diakui di dunia fashion. Ini juga membuktikan bahwa blockchain dan crypto dapat membawa nilai tambah yang besar dalam industri fashion.

Sebelumnya, pada awal Januari 2023, Nike mulai masuk ke pasar NFT dengan meluncurkan NFT yang terinspirasi dari sepatu kets Air Force 1-nya yang ikonik. Baca berita lengkapnya di Tes Ombak, Nike Luncurkan Air Force 1 di Pasar NFT!

Referensi: