Token Ekosistem Shiba Inu, LEASH, Mendapatkan Listing Baru dan Memimpin Tren Coinmarketcap!

Token Ekosistem Shiba Inu, LEASH, Mendapatkan Listing Baru dan Memimpin Tren Coinmarketcap!

LEASH, token dari ekosistem Shiba Inu, telah terdaftar di aplikasi perdagangan mobile StealthEX. Token ini, juga dikenal sebagai Doge Killer, sekarang dapat diakses oleh anggota SHIB Army melalui aplikasi mobile StealthEX. LEASH adalah token unik yang ditujukan untuk pendukung setia ekosistem Shiba Inu. Simak berita lengkapnya berikut ini!

LEASH: Token Unik dalam Ekosistem Shiba Inu

leash listing di stealthex
Sumber: Akun Twitter StealthEX

Berbeda dengan token lain yang terkait dengan Shiba Inu, utilitas LEASH sangat terkait dengan Shibaverse, Metaverse Shiba Inu. Pemegang LEASH mendapatkan hak eksklusif untuk mengklaim tanah di metaverse masa depan proyek ini. Seorang pengguna dapat mengamankan hingga 200 plot tanah dengan hanya mengunci 5 LEASH di LEASH Locker di SHIB.io selama 90 hari.

Sebelumnya, crypto ini digunakan untuk memantau harga Dogecoin (DOGE) sebagai token rebase dan inilah asal nama Doge Killer. Dalam jangka panjang, pengembang SHIB mengubah LEASH menjadi token ERC-20 yang dihosting di blockchain Ethereum.

Untuk lebih menunjukkan kelangkaannya, perlu diketahui bahwa hanya ada 107.646 token LEASH dan hanya sekitar 29.000 individu yang memegang crypto ini di dompet mereka.

Baca Juga: Tim Pengembang Shiba Inu Mengadakan Hackathon Shibarium Berhadiah Rp75 Juta!

LEASH Memimpin Daftar Tren CoinMarketCap

LEASH dan Shiba Inu (SHIB), dua token dari ekosistem Shiba Inu, memimpin daftar crypto tren teratas CoinMarketCap (CMC). LEASH menduduki posisi teratas, dengan SHIB berada di posisi kedua. Ini sejalan dengan peningkatan dominasi sosial SHIB yang signifikan di awal minggu ini.

Pemimpin Shiba Inu, Shytoshi Kusama, baru-baru ini memberikan petunjuk tentang arah berikutnya untuk ekosistem dan rencana baru untuk tata kelola. SHIB dan LEASH akan digunakan dalam tata kelola, mengungkapkan kasus penggunaan baru untuk token ekosistem Shiba Inu.

Baca Juga: Jepang Sambut Shiba Inu: SBI Group Luncurkan Perdagangan SHIB!

Peningkatan Minat dalam Token Ekosistem Shiba Inu

ekosistem shiba inu
Sumber: NFT Gators

Penggunaan token dalam tata kelola mungkin telah memicu minat baru dalam kedua token ini. Kusama juga memberikan petunjuk tentang tanggal peluncuran potensial untuk Shibarium, kemungkinan besar pada konferensi Blockchain Futurist yang akan diadakan di Toronto pada bulan Agustus ini. Ini mungkin juga telah memicu minat dalam token ekosistem Shiba Inu.

Diskusi seputar Shibarium mungkin telah meningkatkan dominasi sosial SHIB dan LEASH. SHIB dan LEASH, bersama dengan token TREAT dan BONE, akan digunakan oleh blockchain Layer 2 Shibarium.

Dengan penempatan baru di StealthEX dan posisi teratas di daftar tren CoinMarketCap, LEASH menunjukkan peningkatan minat dan pertumbuhan yang signifikan. Dengan berbagai kasus penggunaan dan potensi dalam ekosistem Shiba Inu, LEASH tampaknya menjadi token yang patut diperhatikan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: