LayerZero Labs Ungkap Telah Menyelesaikan Snapshot Awal untuk Peluncuran Airdrop!

author:

LayerZero Labs Ungkap Telah Menyelesaikan Snapshot Awal untuk Peluncuran Airdrop!

Jakarta, Pintu News – LayerZero, protokol interoperabilitas lintas rantai, bersiap untuk meluncurkan airdrop yang telah lama ditunggu-tunggu bagi para penggunanya.

Protokol ini telah menyelesaikan snapshot pertama untuk airdrop yang akan datang pada tanggal 2 Mei, menurut postingan X oleh LayerZero Labs yang menjanjikan pengikutnya “informasi lebih lanjut akan segera hadir.”

LayerZero Labs Menyelesaikan Snapshot Awal untuk Airdrop Potensial

Sumber: X

Berdasarkan postingan X pada 2 Mei 2024, LayerZero Labs, pengembang protokol komunikasi lintas rantai, mengumumkan telah menyelesaikan snapshot pertama yang tampaknya terkait dengan distribusi airdrop potensial kepada anggota komunitas.

Baca juga: LayerZero Crypto: Masa Depan Interoperabilitas Blockchain

Airdrop secara luas digunakan oleh protokol keuangan terdesentralisasi (DeFi) untuk menciptakan lebih banyak daya tarik dengan memberi penghargaan kepada pengguna awal dengan mata uang kripto yang baru diterbitkan.

ZRO dari LayerZero adalah Hyperp (Hyperliquid-only perp) pertama yang diluncurkan di bursa terdesentralisasi (DEX) berjangka abadi HyperLiquid pada bulan September 2023.

ZRO Hyperp yang diperdagangkan pada harga $8,3 dapat menyiratkan penilaian yang sepenuhnya terdilusi (FDV) sekitar $17 miliar, menurut Xulian, kontributor inti Hyperiquid dengan nama samaran, dalam postingan X pada tanggal 2 Mei.

Hyperps diperdagangkan mirip dengan kontrak berjangka abadi tetapi tidak memerlukan harga oracle spot atau indeks yang mendasarinya. Hyperliquid adalah DEX berjangka abadi terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan dan Open Interest.

Meskipun LayerZero Labs tidak membagikan detail tambahan tentang airdrop tersebut, sebelumnya mereka menggoda bahwa mereka sedang mempersiapkan peluncuran token pada awal tahun 2024.

Kriteria Airdrop LayerZero Masih Belum Diketahui

Kriteria untuk airdrop LayerZero tidak diketahui karena tim belum merilis tokenomics. Namun, penyedia data seperti CoinGecko telah mencantumkan token ZRO selama beberapa waktu, tetapi token tersebut tidak memiliki detail lain selain ticker.

Mungkin ada spekulasi seputar pasokan ZRO dan berapa banyak token yang mungkin dialokasikan untuk distribusi komunitas, insentif tim, dan investor.

Seperti yang dilaporkan Crypto News tahun lalu, protokol tersebut bernilai $3 miliar setelah mengumpulkan $120 juta dalam putaran pendanaan seri B yang dipimpin oleh perusahaan ventura kelas berat seperti Andreessen Horowitz.

Baca juga: 5 Restaking Airdrop yang Patut Kamu Pantau

Dana yang terkumpul bukanlah metode yang pasti untuk menentukan nilai airdrop, tetapi brankas uang tunai yang sehat terkadang berarti alokasi yang lebih besar bagi pengguna.

LayerZero Siap Luncurkan Token di Paruh Pertama Tahun 2024

LayerZero Labs sebelumnya telah menggoda bahwa mereka sedang mempersiapkan peluncuran token pada awal tahun 2024. Peluncuran token ini sangat dinantikan oleh para pengguna dan investor, karena LayerZero telah menjadi salah satu proyek blockchain yang paling sukses dalam beberapa tahun terakhir.

LayerZero adalah protokol interoperabilitas lintas rantai yang memungkinkan smart contract yang digunakan pada berbagai blockchain untuk berinteraksi satu sama lain. Teknologi ini, yang disebut interoperabilitas lintas rantai, disebut-sebut sebagai solusi utama untuk menjembatani nilai pada jaringan desentralisasi yang berdiri sendiri.

Beberapa blockchain, termasuk Aptos, Avalanche, Polygon, dan Harmony, menggunakan teknologi LayerZero untuk memperluas utilitas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Martech Series