LayerZero Mengonfirmasi Rencana Airdrop dan Token ZRO di Tahun 2024!

author:

LayerZero Mengonfirmasi Rencana Airdrop dan Token ZRO di Tahun 2024!

Pecinta crypto, bersiaplah! LayerZero Labs, inovator infrastruktur blockchain yang bermarkas di Vancouver, baru-baru ini mengumumkan agenda peluncuran token mereka sendiri di semester pertama tahun 2024.

Langkah ini sangat ditunggu-tunggu oleh banyak pihak karena LayerZero memegang peranan penting dalam memungkinkan interoperabilitas lintas blockchain.

Token Mendatang: LayerZero Membangkitkan Antusiasme Pasar

airdrop layerzero
Sumber: X

Berdasarkan cuitan pada 8 Desember 2023 kemarin, LayerZerotelah mengalokasikan dana sejumlah $3 juta dalam bentuk token ZRO untuk diberikan kepada komunitas. Airdrop yang rencananya akan dilaksanakan ini akan memberikan apresiasi kepada pengguna yang telah melakukan transaksi lebih dari 10 kali di jaringan Ethereum utama selama tahun ini.

Baca juga: Integrasi Horizen EON dan LayerZero Buka Era Baru Komunikasi Lintas Rantai Blockchain!

Spekulasi pasar saat ini menunjukkan bahwa harga token ZRO bisa berkisar antara $2,35 hingga $4,50 per token pada penjualan tertutup. Ini menandakan bahwa bahkan sebagian kecil dari airdrop tersebut dapat bernilai cukup besar bagi penerima, menunjukkan potensi yang luar biasa dari token yang akan datang dan meningkatkan ekspektasi di antara investor dan pengguna.

Interoperabilitas Blockchain: Visi Masa Depan Crypto

LayerZero tidak hanya berkonsentrasi pada peluncuran token mereka, tetapi juga berperan aktif dalam memudahkan transfer data dan aset antar berbagai blockchain. Dengan berhasil mengumpulkan dana sebesar $120 juta pada penggalangan Seri B di April 2023, LayerZero kini memiliki valuasi mencapai $3 miliar.

Stargate, sebuah aplikasi terdesentralisasi (dApp) yang didukung oleh LayerZero, telah menarik perhatian dengan total nilai yang terkunci di dalamnya melebihi $400 juta. Hal ini menegaskan posisi LayerZero sebagai pemain dominan di arena dApp dan menjanjikan kemajuan yang signifikan dalam interoperabilitas blockchain.

Baca juga: Heboh! Starknet Siapkan Airdrop Token STRK, Siapa Saja yang Berhak?

Snapshot Airdrop: Sudahkah Kamu Terdaftar?

Meskipun rincian airdrop masih dalam tahap finalisasi, ada kemungkinan bahwa snapshot—titik di mana transaksi dihitung untuk menentukan kelayakan airdrop—telah diambil. Artinya, pengguna yang telah berinteraksi dengan protokol sejak awal mungkin sudah berada dalam posisi yang menguntungkan untuk menerima token baru.

Token yang akan datang ini tidak hanya berpotensi memberikan hak tata kelola dalam pengembangan token di masa depan, tetapi juga menunjukkan dedikasi LayerZero untuk melibatkan penggunanya dalam proses pengambilan keputusan. Langkah ini diharapkan dapat memperkuat ekosistem crypto dan meningkatkan keterlibatan pengguna.

Dengan rencana peluncuran token yang penuh ambisi dan dedikasi untuk distribusi yang merata, LayerZero menawarkan prospek yang menjanjikan untuk masa depan crypto. Pengumuman ini tidak hanya meningkatkan harapan di kalangan pengguna, tetapi juga menandai dimulainya era baru dalam interoperabilitas blockchain yang lebih terpadu dan efisien.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: