Layer3 Foundation Akan Luncurkan Token L3 Musim Panas Ini

Layer3 Foundation Akan Luncurkan Token L3 Musim Panas Ini

Jakarta, Pintu News – Layer3 Foundation dengan bangga mengumumkan peluncuran token tata kelola dan utilitas barunya, L3, yang dijadwalkan pada awal musim panas ini. Inisiatif ini menandai tonggak utama dalam blockchain dan sangat penting bagi komunitas yang sedang berkembang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Peluncuran Token L3: Memberdayakan Web3

L3 akan menjadi landasan ekosistem Layer3, mendukung lebih dari 96 juta interaksi di 545 ekosistem di seluruh dunia. Yayasan berencana untuk mendistribusikan 51% dari total 300 juta token kepada komunitas, menyoroti dedikasinya terhadap tata kelola yang terdesentralisasi dan pemberdayaan pengguna.

Acara besar pertama, Genesis Airdrop, akan mendistribusikan 5% dari token. Tindakan ini bertujuan untuk memberi penghargaan kepada pendukung awal dan meningkatkan keterlibatan serta loyalitas mereka.

Baca Juga: Dodo Meluncurkan DODOchain, Sebuah Solusi Omni Trading Layer 3!

Layer3 Akan Luncurkan Token L3 Musim Panas Ini, Alokasikan 51% Dari Total Pasokan Untuk Komunitas

token l3
Sumber: Akun X Layer3

Dalam Ringkasan Layer3 akan memperkenalkan token L3-nya musim panas ini, mengalokasikan 51% dari total pasokan token, yang ditetapkan sebesar 300 juta, kepada komunitas.

Protokol distribusi dan identitas, Layer3 mengumumkan akan memperkenalkan token L3-nya musim panas ini, mengalokasikan 51% dari total pasokan token, yang ditetapkan sebesar 300 juta, kepada komunitas. Rincian lebih lanjut mengenai tokenomics akan diungkapkan pada bulan Juni 2024.

Acara Generasi Token (TGE) dijadwalkan akan dimulai akhir musim panas. Airdrop awal akan mendistribusikan 5% dari total pasokan L3 kepada pengguna awal dan penambang CUBE. Snapshot airdrop Genesis diambil untuk pengguna awal dan peserta musim 1 pada pukul 2:00 PM UTC pada tanggal 10 Mei.

Airdrop tambahan direncanakan, dengan informasi lebih lanjut akan segera tersedia. Pengguna yang memenuhi syarat untuk pasokan komunitas awal dapat memverifikasi kelayakan mereka di halaman web Layer3 Foundation.

Baca Juga: Airdrop Metis: Inovasi Metis dalam Skalabilitas Blockchain

Apa Itu Layer3?

Layer3 adalah protokol distribusi dan identitas inovatif yang dirancang untuk membuka pasar ‘perhatian’ senilai $1 triliun. Tujuan utamanya adalah untuk membangun pasar yang lancar untuk perhatian, yang dianggap sebagai sumber daya internet yang paling berharga, dengan memanfaatkan identitas unik dan infrastruktur insentif.

Layer3 menonjol sebagai satu-satunya solusi identitas dan penghasilan omnichain yang menjangkau jaringan Ethereum Virtual Machine (EVM), Solana, dan Cosmos. Sejak awal, protokol telah memungkinkan lebih dari 96 juta interaksi yang mencakup 545 ekosistem, melibatkan anggota komunitas dari hampir 150 negara.

Baru-baru ini, Layer3 menjalani audit protokolnya oleh perusahaan rekayasa dan audit blockchain Three Sigma. Selain itu, proyek tersebut bekerja sama dengan Mode untuk secara retroaktif memberi penghargaan kepada pengguna yang menjelajahi koleksinya dengan hadiah $50.000.

Kesimpulan

Peluncuran token L3 oleh Layer3 Foundation menandai tonggak penting dalam dunia blockchain dan sangat dinantikan oleh komunitas. Dengan alokasi 51% dari total pasokan token kepada komunitas, Layer3 menunjukkan komitmennya terhadap tata kelola yang terdesentralisasi dan pemberdayaan pengguna.

Melalui berbagai fitur dan utilitas yang ditawarkan, token L3 diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi para pemegangnya dan berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem Layer3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi