Heilpern: Dibalik Layar Seorang Influencer Crypto dengan Pengikut Twitter 606.900!

Heilpern: Dibalik Layar Seorang Influencer Crypto dengan Pengikut Twitter 606.900!

Layah Heilpern, seorang pengarang buku berjudul “Undressing Bitcoin: A Revealing Guide to the World’s Most Revolutionary Asset” dan host dari acara “The Layah Heilpern Show”, bukanlah sosok biasa dalam dunia crypto.

Dengan nada yang tegas dan seringkali kontroversial, ia berhasil mengumpulkan lebih dari 606.900 pengikut di Twitter.

Siapakah sebenarnya Layah Heilpern?

Memahami Lebih Dalam Tentang Layah Heilpern

Layah Heilpern bukanlah hanya seorang pengarang dan host, namun juga seorang influencer crypto yang berani mengungkapkan kebenaran.

Selain itu, Heilpern juga mempercayakan karirnya pada keluarganya, memilih saudara laki-lakinya, Gideon, sebagai manajernya.

Meski dikenal sukses, ia tidak melupakan asal-usulnya, termasuk pengalamannya sebagai jurnalis di media negara China dan bagaimana ia terjun ke dalam dunia crypto yang akhirnya menjadi obsesinya.

Heilpern dan Kesuksesannya di Twitter

Heilpern, yang telah aktif di Twitter selama lebih dari satu dekade, berbagi kunci suksesnya dalam membangun basis penggemar yang kuat.

Baca Juga: “Bitcoin Akan Kuasai Dunia!” – Jurnalis Ini Membuka Mata Kita Tentang Potensi Bitcoin

Dengan konten yang berorientasi pada kebebasan, anti-sistem, dan berfokus pada Bitcoin, ia tidak ragu untuk menyampaikan pendapatnya secara jujur dan tanpa permintaan maaf.

Namun, seiring dengan bertambahnya jumlah pengikutnya, Heilpern menjadi lebih berhati-hati dalam menyampaikan kata-katanya dan berbagi informasi pribadi.

Prediksi Harga Bitcoin Menurut Heilpern

negara penambang bitcoin terbesar di dunia
Unsplash

Heilpern tidak hanya berbicara tentang kebenaran dan filosofi di balik Bitcoin, tetapi juga memberikan prediksi harga Bitcoin untuk sisa tahun 2023 dan seterusnya.

Meskipun ia tidak melihat peningkatan yang signifikan dalam waktu dekat, ia optimis tentang potensi Bitcoin dalam 12-24 bulan mendatang.

Baca Juga: Bomber Bitcoin Jack Dorsey Dukung Robert Kennedy Jr. untuk Pemilihan Presiden 2024!

Prediksinya? Bitcoin bisa mencapai $100.000 pada awal tahun 2025. Namun, ia juga menjelaskan bahwa prediksinya bukanlah nasihat keuangan dan investor harus selalu melakukan riset sendiri.

Kesimpulan

Layah Heilpern adalah sosok yang inspiratif dan berpengaruh dalam dunia crypto, dengan pendekatannya yang berani dan berorientasi pada kebebasan.

Perjalanan dan pandangannya tentang Bitcoin dan dunia crypto memberikan wawasan berharga bagi siapa pun yang tertarik dengan aset digital ini.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: