Lava Network Raih Pendanaan Awal $15 Juta, Dipimpin oleh HashKey Capital!

Lava Network Raih Pendanaan Awal $15 Juta, Dipimpin oleh HashKey Capital!

Lava Network, pengembang teknologi blockchain modular, telah mengumpulkan sekitar $15 juta dalam putaran awal yang disponsori oleh HashKey Capital, investor blockchain terkemuka. Putaran tersebut, yang didukung oleh investor terkenal lainnya termasuk Jump Capital dan Tribe Capital, serta sejumlah investor individu terkenal, juga didukung oleh Roche.

Investasi ini terjadi pada saat HashKey Capital gencar melakukan aktivitas investasi di ruang blockchain. Sumber media termasuk reporter ini telah meragukan keputusan perusahaan untuk terlibat dalam 321 investasi kripto yang jumlahnya sangat besar, sehingga menjadikan perusahaan tersebut sebagai salah satu perusahaan paling aktif di pasar blockchain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

HashKey Capital Pimpin Pendanaan Awal Lava Network

HashKey Capital pada hari Jumat muncul sebagai pendukung utama untuk pendanaan awal Lava Network. Lava Network telah mengungkapkan bahwa mereka akan mengumpulkan $15 juta dalam putaran awal sebelum membuat mainnet-nya aktif. Pendanaan tersebut datang pada saat HashKey secara aktif menduduki puncak tangga lagu sebagai investor utama di beberapa perusahaan berbasis blockchain.

pendanaan lava
Sumber: LinkedIn

Menurut laporan, salah satu perusahaan modal ventura paling aktif di bidang kripto adalah HashKey Capital. Basis data besar yang berisi 6.380 transaksi pendanaan modal ventura yang dicatat oleh The Block di industri blockchain menunjukkan bahwa HashKey telah menginvestasikan uangnya ke banyak perusahaan yang membutuhkan putaran pendanaan awal. HashKey Capital telah melakukan 321 investasi di ruang mata uang kripto hingga saat ini.

Baca Juga: HashKey Group: Unicorn Crypto Baru dengan Pendanaan $100 Juta!

Pendanaan Kripto Meningkat Setelah Dua Tahun

Sebuah laporan CNBC menunjukkan bahwa pendanaan ventura untuk bisnis yang terlibat dalam ruang mata uang kripto mencapai $1,9 miliar pada kuartal keempat tahun 2023. Angka tersebut naik 2,5% dari kuartal sebelumnya. Untuk pertama kalinya sejak kuartal Maret 2022, investasi modal ventura dalam bisnis mata uang kripto telah meningkat.

Bagi pengusaha mata uang kripto yang telah terpukul oleh beberapa tahun terakhir yang disebut “crypto winter”, yang membuat pendiri jauh lebih sulit untuk mendapatkan modal, statistik ini menggembirakan.

Baca Juga: Terungkap! 10 Perusahaan Siap Luncurkan ETF Crypto di Hong Kong

HashKey Capital Aktif Investasi di Sektor Blockchain

HashKey Capital, perusahaan modal ventura yang berbasis di Hong Kong, telah menjadi salah satu investor paling aktif di sektor blockchain. Perusahaan ini telah memimpin beberapa putaran pendanaan untuk perusahaan blockchain terkemuka, termasuk Lava Network, Animoca Brands, dan Dapper Labs. HashKey Capital juga telah berinvestasi di sejumlah proyek blockchain lainnya, termasuk Polkadot, Solana, dan Avalanche.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi