Langkah Cerdas Valkyrie Funds dalam Meningkatkan Peluang Persetujuan ETF Bitcoin!

Langkah Cerdas Valkyrie Funds dalam Meningkatkan Peluang Persetujuan ETF Bitcoin!

Valkyrie Funds, perusahaan manajemen aset, baru-baru ini mengambil langkah strategis untuk meningkatkan peluang mereka mendapatkan persetujuan dari Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) untuk ETF Bitcoin. Langkah ini sejalan dengan tren yang berkembang di kalangan investor yang menunggu lampu hijau dari SEC untuk gelombang pertama ETF spot crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Perubahan Aplikasi dan Pertemuan Penting SEC

aplikasi valkyrie bitcoin fund
Sumber: Cointelegraph

Valkyrie Funds telah mengajukan prospektus amandemen yang diperbarui untuk ETF spot Bitcoin, menambah daftar panjang pengajuan yang menunggu persetujuan dari SEC.

James Seyffart, analis terkenal dari Bloomberg, membagikan postingan di Twitter yang mengungkapkan bahwa Valkyrie telah memperbarui ETF spot Bitcoin mereka sesuai dengan persyaratan SEC, mirip dengan amandemen yang diajukan oleh pelamar ETF spot Bitcoin lainnya.

SEC sendiri sedang merencanakan pertemuan tertutup untuk membahas aplikasi Grayscale untuk ETF spot Bitcoin, menyusul mandat Pengadilan Banding AS untuk meninjau kembali keputusan tersebut. Pertemuan ini diharapkan menjadi titik balik penting. Ini mungkin alasan utama mengapa Valkyrie mengajukan aplikasi BTF spot yang diperbarui mereka.

Baca Juga: CIO Valkyrie Steven McClurg: “Kemungkinan Persetujuan Bitcoin ETF Lebih dari 50%”!

Agenda dan Batas Waktu yang Perlu Diperhatikan

valkyrie funds etf btc
Sumber: Akun X James Seyffart

Pemberitahuan SEC untuk pertemuan 2 November 2023 juga mencantumkan subjek lain, termasuk lembaga dan penyelesaian proses administratif dan penyelesaian klaim litigasi. Batas waktu 13 Oktober 2023 telah menetapkan panggung untuk proses persetujuan terikat waktu untuk persetujuan ETF spot Bitcoin pertama di AS.

Pertemuan tertutup SEC pada 2 November dan prospektus amandemen diperbarui Valkyrie Funds untuk ETF spot Bitcoin mereka menunjukkan emosi di industri crypto atas persetujuan ETF spot Bitcoin. Hasil dari diskusi dan keputusan ini akan memiliki dampak signifikan pada masa depan investasi crypto.

Secara keseluruhan, langkah-langkah yang diambil oleh Valkyrie Funds menunjukkan upaya serius dalam mempersiapkan diri untuk potensi persetujuan ETF Bitcoin. Dengan pertemuan penting SEC yang akan datang, industri crypto tentunya akan menunggu dengan penuh harapan untuk melihat hasilnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: