Shibarium: Langkah Besar Shiba Inu Menuju Transaksi Crypto yang Lebih Cepat dan Efisien!

Shibarium: Langkah Besar Shiba Inu Menuju Transaksi Crypto yang Lebih Cepat dan Efisien!

Shiba Inu, cryptocurrency yang terinspirasi dari meme dan telah mendapatkan popularitas besar, sedang mempersiapkan peluncuran besar-besaran dari jaringan blockchain Layer 2 mereka, yang dikenal sebagai Shibarium.

Meskipun saat ini masih dalam mode pribadi atau private mode, Shibarium diharapkan segera tersedia untuk publik, menjanjikan transaksi yang lebih cepat, hemat biaya, dan aman. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pertumbuhan Cepat dan Tantangan Teknis

Setelah peluncurannya pada 16 Agustus 2023, Shibarium menghadapi tantangan teknis karena permintaan yang sangat besar dari komunitas crypto. Jutaan “unit komputasi” membanjiri Shibarium, memicu mode keamanan yang menghentikan jaringan untuk melindungi dana.

Untuk mengatasi masalah ini, tim Shiba Inu, dipimpin oleh Shytoshi Kusama, telah bekerja keras untuk meningkatkan kapasitas Shibarium, dengan tujuan adopsi yang lebih luas.

Baca Juga: Akhirnya Tiba! Shibarium Resmi Meluncur di Mainnet, Simak Keunggulannya!

Peningkatan Skala dan Keamanan

Dalam upaya untuk mempersiapkan peluncuran kembali, tim Shiba Inu bekerja sama dengan tim Alchemy untuk meningkatkan operasi Shibarium sebesar 1.500%. Selain itu, infrastruktur server ditingkatkan dengan tingkat yang sama melalui upaya tim desentralisasi dan validator.

Saat ini, Shibarium sedang dalam fase pengujian mendalam, dengan fokus utama pada implementasi langkah-langkah keamanan yang kuat sebelum dibuka kembali untuk publik.

Baca Juga: Shibarium Bangkit Kembali! Inilah yang Terjadi Selanjutnya!

Visi Shiba Inu: SHIB Paper dan Komunitas Shibarmy

visi shiba inu
Sumber: Reddit

Shiba Inu baru-baru ini merilis “SHIB Paper”, sebuah panduan komprehensif yang menguraikan prinsip-prinsip desentralisasi dan visi Shiba Inu. Dokumen ini mencakup berbagai topik, mulai dari tata kelola hingga ekosistem dan komunitas.

“SHIB Paper” juga memperkenalkan konsep “Shibarmy”, yang mewakili pendukung Shiba Inu yang berdedikasi dan antusias. Dokumen ini menyoroti inisiatif-inisiatif mendatang seperti ShibaSwap 2.0, ShibaNet, ShibaLink, dan Shiberus.

Dengan pengaruh signifikannya di pasar crypto dan kapitalisasi pasar yang melebihi $5 miliar, Shiba Inu terus menarik perhatian melalui daya tarik meme-nya, upaya keterlibatan komunitas, dan penawaran produk inovatif. Dengan peluncuran Shibarium yang mendatang, Shiba Inu berada di ambang pintu revolusi transaksi kripto yang lebih cepat, hemat biaya, dan aman.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: