Lambda256 Gandeng APTOS untuk Memperluas Ekosistem Blockchain Luniverse!

author:

Lambda256 Gandeng APTOS untuk Memperluas Ekosistem Blockchain Luniverse!

Dalam langkah besar bagi komunitas blockchain, Lambda256, divisi blockchain dari pionir keuangan Korea Selatan, Dunamu, mengumumkan aliansi strategis dengan APTOS. Pengumuman ini dibuat selama acara “Rising Web3 in Seoul”, menandai babak baru dalam evolusi blockchain di Seoul.

Luniverse NOVA: Ekstensi Rantai Publik yang Revolusioner

lambda256 gandeng aptos untuk luniverse
Sumber: ESG News

Dalam acara “Rising Web3 in Seoul”, Jae-hong Kim, Pemimpin Bisnis Lambda256, memperkenalkan inovasi terbaru dari platform Luniverse, yaitu “Luniverse NOVA”. Ekstensi rantai publik ini dirancang untuk meningkatkan kapabilitas platform dengan menawarkan fitur-fitur canggih yang memenuhi kebutuhan pengguna masa kini.

Baca juga: Hana Bank Berkolaborasi dengan BitGo untuk Layanan Kustodi Crypto di Korea Selatan!

Kim juga menyoroti pentingnya APTOS, jaringan blockchain terbaru yang akan diintegrasikan ke dalam platform Luniverse. Dengan dukungan ini, Luniverse berupaya memberikan lebih banyak opsi dan fleksibilitas bagi pengembang dan pengguna platform.

Integrasi APTOS ke dalam Luniverse menunjukkan komitmen Lambda256 untuk mengadopsi teknologi terbaru dan terbaik. APTOS, dengan keunggulannya, akan memperkaya ekosistem Luniverse dengan meningkatkan kecepatan, keamanan, dan skalabilitas transaksi.

Mengapa Integrasi dengan APTOS Penting?

Luniverse, dikenal dengan infrastruktur blockchain yang ramah pengguna, telah memperluas dukungannya dengan menerima node jaringan berbasis EVM seperti Ethereum, Polygon, dan Arbitrum.

Namun, integrasi APTOS memiliki arti khusus karena menandai upaya pertama Luniverse dalam rantai Non-EVM. Dengan menggabungkan kekuatan Luniverse dan APTOS, Lambda256 berharap untuk mempercepat adopsi teknologi blockchain di Korea Selatan dan di luar negeri.

Lebih lanjut, Kim menekankan bahwa ada sedikit layanan node yang saat ini mendukung APTOS, menjadikan integrasi ini sebagai langkah penting untuk memperkuat jaringan APTOS dalam ekosistem blockchain.

Baca juga: Prediksi Harga Aptos 2023: APT Berpotensi Naik Jadi Rp170 Ribu di Akhir Tahun?

Visi Lambda256 untuk Ekspansi Global Luniverse

Lambda256, didirikan pada Maret 2019, adalah kekuatan di balik Dunamu dan juga otak di balik Luniverse, platform pengembangan blockchain dan Web3 berbasis cloud.

Luniverse menawarkan berbagai layanan, mulai dari tokenisasi aset, solusi NFT untuk merek, hingga layanan node/API untuk rantai publik. Melalui kemitraan dengan APTOS, Lambda256 berupaya mendukung pertumbuhan rantai non-EVM di pasar Korea sambil mendorong ekspansi global Luniverse.

Secara keseluruhan, kemitraan antara Lambda256 dan APTOS menandai langkah penting dalam ruang blockchain. Dengan fokus pada inovasi dan ekspansi, keduanya siap membawa transformasi besar ke industri blockchain, khususnya di Seoul.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: