Perayaan 90 Tahun Lacoste di Metaverse, Kolaborasi Spektakuler dengan The Sandbox!

author:

Perayaan 90 Tahun Lacoste di Metaverse, Kolaborasi Spektakuler dengan The Sandbox!

Dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-90, merek fashion ternama Lacoste menghadirkan pengalaman baru yang revolusioner. Mereka berkolaborasi dengan The Sandbox, pusat permainan Web3, untuk menciptakan pengalaman Metaverse yang unik dan menarik.

Perayaan Ulang Tahun Lacoste di Metaverse

Lacoste merayakan ulang tahunnya yang ke-90 dengan pengalaman Metaverse yang dinamakan “Lacoste World Tour”. Pengalaman ini diselenggarakan di The Sandbox, sebuah platform permainan berbasis blockchain. Pengguna akan dibawa ke pulau Lacoste yang mencakup berbagai lokasi seperti Tokyo, Paris, dan Sao Paulo.

Baca juga: Ubisoft Luncurkan Avatar NFT Rayman dan Captain Laserhawk di The Sandbox

Di setiap lokasi, pengguna dapat berpartisipasi dalam perburuan harta karun dan memenangkan hadiah dalam bentuk SAND, mata uang crypto dari The Sandbox. Selain itu, Lacoste juga meluncurkan koleksi fashion NFT eksklusif. Pengguna bisa mendapatkan item bermerk Lacoste untuk avatar kamu melalui marketplace. Pengalaman Metaverse Lacoste World Tour ini sudah dapat diakses dan akan tetap buka hingga 7 Desember 2023.

Lacoste dan Evolusi Digital

Lacoste telah menunjukkan komitmennya terhadap inovasi dengan merangkul Web3 sejak 2022. Mereka telah meluncurkan koleksi NFT yang memberikan pemegang akses ke pengalaman UNDW3.

Pada tahun 2023, Lacoste memperluas inisiatif UNDW3-nya, memungkinkan pemegang NFT untuk membuka aktivitas dan keuntungan eksklusif. Selama tahun 2022 dan 2023, Lacoste juga bekerja sama dengan studio realitas virtual Emperia.

Kolaborasi ini menghasilkan dua toko virtual yang memungkinkan pelanggan untuk menjelajahi koleksi fashion terbaru, melakukan pembelian dalam Metaverse, dan mendapatkan barang yang dipilih langsung di depan pintu rumah mereka.

Baca juga: Lacoste Meluncurkan Revolusi Baru dalam Dunia Mode dengan Ekosistem NFT!

Blockchain dan Lacoste

CEO dan Co-Founder The Sandbox, Arthur Madrid, menekankan potensi transformasi teknologi Blockchain untuk perusahaan tradisional. Kolaborasi ini menunjukkan bahwa Lacoste dapat memanfaatkan Blockchain untuk merancang ulang model bisnisnya dan menarik pengguna Web3 dengan lebih efektif.

Secara keseluruhan, Lacoste berencana untuk mempertahankan kehadirannya di ruang digital dengan merangkul peluang baru dan tetap berada di garis depan persimpangan evolusi fashion dan teknologi. Dengan kolaborasi ini, Lacoste telah membuktikan bahwa mereka siap untuk era baru di dunia digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: