Lacoste Buka Gerbang Dunia Virtual dengan Pengalaman Belanja Eksklusif Pakai NFT

author:

Lacoste Buka Gerbang Dunia Virtual dengan Pengalaman Belanja Eksklusif Pakai NFT

Lacoste, merek fashion global, telah meluncurkan toko virtual baru untuk koleksi musim panasnya. Dalam kolaborasi dengan pengembang teknologi ritel Emperia, platform digital inovatif ini menawarkan pengalaman belanja yang mendalam yang melampaui model ritel tradisional.

Pengalaman VIP untuk Pemegang NFT Ethereum

gunakan nft sebagai rekrutmen
Sumber: Forbes

Menurut laporan, toko virtual Lacoste menawarkan pengalaman yang benar-benar unik bagi pemegang token UNDW3 di Ethereum: akses ke ruang VIP bawah air. Ruang ini, yang dapat diakses baik dengan login email atau dengan menghubungkan dompet digital yang berisi token, menawarkan pengalaman belanja yang eksklusif dan imersif. Pelanggan dapat merasakan sensasi berbelanja di bawah air, dikelilingi oleh estetika digital yang menakjubkan.

Baca juga: Mulai dari Rp3 Juta, Reddit Kembali Luncurkan Avatar NFT Generasi Ke-4 di Polygon

Lebih lanjut, di dalam ruang VIP, pelanggan akan menemukan koleksi pakaian UNDW3 yang eksklusif. Koleksi yang diciptakan bersama dengan anggota komunitas UNDW3 Lacoste ini menawarkan pakaian fisik yang masing-masing disertai dengan kembaran digital dalam bentuk NFT. Setiap item juga dilengkapi dengan fitur realitas tertambah, memberikan dimensi tambahan pada pengalaman belanja.

Menggabungkan Belanja Tradisional dan Eksklusifitas NFT

Dengan toko virtualnya, Lacoste berhasil membaurkan dunia fisik dan digital, menciptakan pengalaman belanja yang unik dan mendalam. Pelanggan dapat menjelajahi toko yang dipenuhi dengan koleksi pakaian musim panas Lacoste, merasakan sensasi berbelanja seolah-olah mereka berada di toko fisik.

Selain belanja, toko virtual Lacoste juga menawarkan permainan berburu harta karun bertema buaya. Pelanggan dapat berpartisipasi dalam permainan, mencari buaya virtual di seluruh toko untuk mendapatkan hadiah. Ini menambahkan elemen interaktivitas dan kegembiraan ke dalam pengalaman belanja, membuat kunjungan ke toko virtual Lacoste menjadi lebih dari sekadar belanja.

Baca juga: Sotheby’s Rangkul NFT dengan Program Seni Generatif On-Chain!

Menghadirkan Pengalaman Belanja yang Inovatif

Dalam mencipatakan toko virtual ini, Lacoste telah berkolaborasi dengan Emperia untuk menawarkan pengalaman belanja yang unik dan inovatif. Dengan menggabungkan elemen belanja tradisional dengan teknologi blockchain, Lacoste menciptakan pengalaman belanja yang belum pernah ada sebelumnya.

“Kerja sama kami yang berkelanjutan dengan Lacoste dan pandangannya yang maju mengenai e-commerce dan loyalitas pelanggan telah melahirkan teknologi baru yang menghasilkan perjalanan pengguna yang lebih baik yang menghubungkan titik-titik antara ritel virtual dan ritel fisik,” ucap salah satu pendiri dan CEO Emperia, Olga Dogadkina.

Pada akhirnya, peluncuran toko virtual Lacoste menandai langkah penting dalam integrasi teknologi blockchain dan NFT ke dalam ritel tradisional. Dengan menawarkan manfaat unik untuk pemegang NFT Ethereum, Lacoste tidak hanya memperkaya pengalaman pelanggan tetapi juga menetapkan preseden untuk penggunaan NFT di industri fashion.

Lebih lanjut, inisiatif ini berpotensi mempengaruhi lanskap ritel yang lebih luas, mendorong merek lain untuk mempertimbangkan strategi serupa. Dengan langkah ini, Lacoste menempatkan dirinya di garis depan transformasi ini, menunjukkan komitmen terhadap inovasi dan keterlibatan pelanggan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: