LABS Group Umumkan Dividen untuk Investor Real Estate dan Luncurkan Koleksi NFT!

LABS Group Umumkan Dividen untuk Investor Real Estate dan Luncurkan Koleksi NFT!

Sebuah resor pemenang penghargaan di Jawa Timur, Indonesia, meluncurkan kampanye dividen pertamanya untuk memberi penghargaan kepada pendukung awalnya.

LABS Group, platform investor real estate untuk membeli timeshare di resor mewah dan mendapatkan hadiah melalui teknologi Web3, blockchain, dan NFT, mempermudah investasi dalam real estate melalui tokenisasi kepemilikan yang difraksionalkan stau NFT.

Investor Kunang Kunang Tent Resort Dapatkan Dividen dari LABS Group

Menurut pengumuman resmi yang dibagikan oleh tim LABS Group, batch pertama hadiah telah berhasil didistribusikan di antara investor awal proyek Kunang Kunang Tent Resort yang berbasis di Indonesia.

Melalui mekanisme LABS Group, beberapa investor mendanai proyek revolusioner ini sejak awal. Untuk berbagi keberhasilan proyek secara adil, LABS Group dengan senang hati mendistribusikan dividen kepada anggota komunitas pertamanya.

Resor Dikelola oleh Gravity Resorts

Resor ini dioperasikan oleh Gravity Resorts, tim manajemen hotel yang sangat terkenal.

Baca Juga: Sah, Tiongkok Akui NFT Sebagai Properti Terlindung Hukum. Indonesia Apa Kabar?

Sejak pembukaannya pada April 2022, resor ini mendapatkan peringkat yang mengesankan di Booking.com (9.6), Agoda (9.3) dan Google Review (4.8/5).

Peluncuran Koleksi NFT Owner’s Circle

Sebagai bentuk penghargaan, LABS Group meluncurkan drop NFT Owner’s Circle. NFT dapat dibeli dengan token eponim asli LABS.

Pemegang NFT yang sangat ditunggu-tunggu ini akan dapat mendapatkan hadiah periodik dari keuntungan yang dihasilkan dari operasi resor yang dikelola oleh LABS Group.

Dengan demikian, NFT Owner’s Circle menjadi token yang menghasilkan yield: pemegangnya akan dapat memanfaatkan keberhasilan LABS Group dengan mendapatkan pembayaran Binance Coin (BNB).

CEO LABS Group, Bernard Lau, menekankan pentingnya investasi dari pendukung awal untuk kemajuan proyek dan semua pencapaiannya:

Baca Juga: NFT Pudgy Penguins Mengumpulkan Rp132 Miliar untuk Perluas Properti Web3

“Investor awal kami telah sangat membantu dalam mewujudkan visi Kunang Kunang Tent Resort menjadi kenyataan. Kami senang untuk membalas kepercayaan dan keyakinan mereka dalam platform kami dengan mendistribusikan dividen yang menunjukkan potensi finansial investasi real estate berbasis blockchain.”

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: