Gratis! Google Cloud Hadirkan Kursus Tentang Sistsem AI Generatif, Tertarik Ikut?

Gratis! Google Cloud Hadirkan Kursus Tentang Sistsem AI Generatif, Tertarik Ikut?

Dilansir dari Cointelegraph, Google Cloud baru-baru ini meluncurkan rangkaian kursus edukasi online gratis yang dirancang untuk mengajarkan dasar-dasar sistem kecerdasan buatan (AI) generatif, serta memberikan pengenalan terhadap lingkungan pengembangan Generative AI Studio. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pelatihan Gratis dari Google Cloud

pelatihan gratis ai google cloud
Sumber: Akun Twitter Google Cloud

Google Cloud meluncurkan serangkaian kursus pelatihan gratis yang memungkinkan pengguna untuk memahami dan membangun model AI GPT. Ini adalah peluang yang sangat berharga untuk mendapatkan pengetahuan dan keterampilan langsung dari raksasa teknologi dunia.

Kursus ini mencakup berbagai topik mulai dari dasar-dasar AI, penggunaan Google Cloud, hingga pembuatan model AI ala GPT. Peserta kursus bisa mendapatkan pemahaman mendalam tentang teknologi ini dan bagaimana mengaplikasikannya.

Baca Juga: Flare Integrasikan Blockchain API di Google Cloud Marketplace, Bakal Seperti Apa?

Kursus Intensif dalam Membangun Model AI ala GPT

Membangun model AI ala GPT tidaklah mudah, tetapi kursus dari Google Cloud ini dirancang untuk memudahkan proses tersebut. Materi kursus disajikan dengan cara yang mudah dipahami, cocok bagi pemula maupun yang sudah berpengalaman.

Dengan bimbingan dari Google Cloud, peserta kursus akan belajar cara membangun model AI gaya GPT mereka sendiri. Setiap langkah dalam proses pembuatan model AI akan dijelaskan secara detail, memastikan pengalaman belajar yang maksimal.

Selain itu, peserta juga diberi kesempatan untuk mempraktekkan apa yang mereka pelajari secara langsung, memberikan mereka pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana model AI gaya GPT bekerja dan bagaimana mengembangkannya.

Baca Juga: Google Cloud Bakal Perluas Program Startup Web3, Hanya 11 Perusahaan Blockchain yang Terpilih?

Google Cloud dan Masa Depan AI

Melalui peluncuran kursus ini, Google Cloud menunjukkan komitmen mereka terhadap pengembangan AI dan peningkatan kemampuan pengguna dalam bidang ini. Ini adalah langkah penting dalam mendemokratisasikan akses terhadap teknologi AI dan memperluas pengetahuan tentang topik ini di masyarakat luas.

Google Cloud berharap bahwa dengan memberikan pendidikan AI secara gratis, lebih banyak individu dan organisasi akan mampu memanfaatkan teknologi ini dan menciptakan solusi inovatif untuk tantangan masa depan.

Dengan demikian, Google Cloud tidak hanya berkontribusi pada pengembangan teknologi AI, tetapi juga mempromosikan inovasi dan kreativitas dalam komunitas teknologi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: