Kujira Crypto: Inovasi Baru di Dunia DeFi yang Membuka Peluang Menjadi ‘Whale’

author:

Kujira Crypto: Inovasi Baru di Dunia DeFi yang Membuka Peluang Menjadi ‘Whale’

Dalam dunia crypto yang terus berkembang, Kujira menonjol sebagai platform yang menjanjikan, dengan tujuan untuk mengubah pemula crypto menjadi ahli, bahkan menjadi ‘whale’.

Dengan berbagai produk yang menghasilkan pendapatan dan fokus pada solusi hemat biaya, Kujira menarik banyak penggemar crypto, termasuk saya.

Apa itu Kujira Crypto?

Kujira adalah ekosistem layer 1 yang dibangun di atas blockchain Cosmos, dikenal dengan interoperabilitasnya.

Baca juga: Canto Blockchain Luncurkan “Cyclone Stack”: Revolusi Efisiensi dalam Transisi ke Polygon!

Nama “Kujira” sendiri berarti ‘whale’ dalam bahasa Jepang, mencerminkan tujuan mereka untuk menciptakan ekosistem DeFi yang ramah bagi pemula crypto, memberikan mereka kesempatan untuk menjadi ‘whale’ di dunia crypto.

Kujira berkomitmen untuk menyamakan kedudukan dalam keuangan terdesentralisasi (DeFi) dengan membangun dApps untuk pengguna crypto biasa.

Tim Kujira menyebutnya sebagai “DeFi Dewasa”, yang saat ini mencakup pasar likuidasi ORCA dan buku pesanan terdesentralisasi FIN yang memberikan pengguna hasil berkelanjutan yang nyata melalui realokasi biaya jaringan kepada pengguna mereka.

Token KUJI dan Fungsinya

kujira crypto
Sumber: Reddit

Token KUJI berfungsi sebagai tulang punggung ekosistem Kujira, digunakan untuk staking dan mendapatkan hadiah, voting dan tata kelola, biaya jaringan, dan perdagangan.

Saat ini, ada 75 validator yang mendukung jaringan Kujira, menggunakan koefisien Nakamoto untuk mengukur desentralisasi dan memiliki sistem di POD yang membantu mendistribusikan kekuatan validasi.

Tokenomics Kujira menunjukkan pasokan maksimum 122,4 juta token, dengan sebagian besar token sudah beredar di pasar.

Alokasi token mencakup penjualan publik dan pribadi, likuiditas, penasihat, tim, operasional, pemasaran, airdrop, treasury, dan hadiah.

Baca juga: Oredex: Inovasi Terbaru dari Orenium yang Mengguncang Dunia Crypto!

Keunikan Kujira Crypto

Kujira membedakan dirinya dengan membangun dApps yang ditujukan untuk pengguna crypto biasa, menargetkan area DeFi yang biasanya hanya dapat diakses oleh teknisi atau elit.

Tim Kujira, yang terdiri dari ahli keuangan, blockchain, dan pengembangan perangkat lunak, berkomitmen untuk membantu investor ritel melampaui Bursa, Staking, dan ICO untuk membuka peluang yang sebelumnya hanya tersedia untuk ‘whale’ dan elit.

Dengan membangun alat yang mudah dan hemat biaya untuk digunakan oleh semua orang, dari penggemar crypto pemula hingga investor ritel berpengalaman, tanpa perlu mengambil risiko lebih dari yang mereka mampu untuk kehilangan, Kujira berusaha untuk membuat DeFi lebih inklusif dan dapat diakses.

Secara keseluruhan, Kujira crypto menjanjikan untuk menjadi pemain kunci dalam evolusi DeFi, dengan fokus pada inovasi dan aksesibilitas.

Dengan berbagai produk yang menghasilkan pendapatan dan komitmen untuk menyamakan kedudukan dalam DeFi, Kujira siap untuk membentuk masa depan keuangan terdesentralisasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Medium – Chain Tools