KuCoin Berkolaborasi dengan TON Melalui Suntikan Dana $20,000!

author:

KuCoin Berkolaborasi dengan TON Melalui Suntikan Dana $20,000!

KuCoin Ventures, lengan investasi dari bursa crypto KuCoin, baru saja mengumumkan kemitraan strategis dengan The Open Network (TON) Foundation. Dengan suntikan dana sebesar $20,000, kemitraan ini diharapkan akan memacu perkembangan ekosistem TON yang inovatif.

Investasi Strategis untuk Pertumbuhan Ekosistem

kolaborasi ton dan kucoin
Sumber: X

KuCoin Ventures tidak main-main dalam mendukung ekosistem TON. Dengan dana segar sebesar $20,000, mereka bertujuan untuk mempercepat pengembangan proyek-proyek yang berada di bawah naungan TON. Dana ini akan difokuskan untuk memajukan lima platform pembayaran dan GameFi yang menjadi tulang punggung TON.

Baca juga: Animoca Brands Kuasai TON Blockchain, GameFi Siap Meledak!

Ian Wittkopp, kepala akselerator di TON Foundation, mengatakan bahwa hibah dari KuCoin membantu mereka untuk terus mendukung solusi blockchain dunia nyata dalam pembayaran dan permainan di dalam ekosistemnya. Ia mengatakan:

“Kemitraan hari ini dengan KuCoin Ventures adalah titik percepatan dalam momentum pengembangan aplikasi mini di The Open Network… Upaya KuCoin Ventures sejalan dengan visi TON untuk masa depan digital yang lebih mudah diakses dan terdesentralisasi untuk semua orang.”

Selain mendanai proyek-proyek tertentu, investasi ini juga akan mengalir ke berbagai inisiatif lain. Termasuk di dalamnya adalah penelitian dan pengembangan, pembangunan komunitas, kegiatan pemasaran, dan program inkubasi seperti TON Bootcamp.

Semua upaya ini diharapkan dapat membawa TON ke tingkat yang lebih tinggi dalam industri blockchain.

KuCoin Percaya pada Potensi TON

Alicia Kao, direktur manajemen KuCoin, menekankan bahwa kemitraan ini bukan sekadar investasi biasa. KuCoin benar-benar percaya pada potensi yang dimiliki oleh TON untuk berkembang di industri crypto.

“Aliansi strategis ini sejalan dengan misi kami untuk mempromosikan pengembangan lebih lanjut dari industri kripto dan blockchain melalui kerja sama yang lebih erat.”

Lebih lanjut, kemitraan ini hanya merupakan fase awal dari visi yang lebih besar. KuCoin berambisi untuk mengulangi kesuksesan yang sama dengan kolaborasi blockchain lainnya. Tujuannya adalah untuk memfasilitasi transisi crypto dari minat niche menjadi adopsi massal. Ini menandakan komitmen KuCoin untuk menjadi pemain kunci dalam evolusi industri crypto.

Baca juga: KuCoin Luncurkan KlubCoin, Ecosystem Hadiah Musik Elektronik Berbasis Web3

Secara keseluruhan, kerja sama strategis antara KuCoin Ventures dan TON Foundation bukan hanya sekadar berita baik bagi kedua entitas, tetapi juga bagi seluruh industri blockchain. Dengan dukungan yang kuat dari bursa crypto terkemuka, TON diharapkan dapat memperluas pengaruhnya dan membawa teknologi blockchain ke berbagai sektor.

Langkah ini membuka jalan bagi kolaborasi serupa di masa depan, yang akan membawa dunia crypto semakin dekat ke adopsi global.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: