KuCoin Mengumumkan Airdrop Senilai $10 Juta: Apakah Kamu Termasuk Penerima?

KuCoin Mengumumkan Airdrop Senilai $10 Juta: Apakah Kamu Termasuk Penerima?

Jakarta, Pintu News – Dalam langkah yang mengejutkan dan belum pernah terjadi sebelumnya, KuCoin, salah satu bursa crypto terkemuka di dunia, baru-baru ini mengumumkan airdrop senilai $10 juta dalam bentuk Bitcoin (BTC) dan KuCoin Token (KCS) sebagai bentuk apresiasi kepada komunitasnya.

Inisiatif ini muncul setelah KuCoin menghadapi tuduhan dari Departemen Kehakiman AS terkait pelanggaran anti pencucian uang (AML), yang mengakibatkan penarikan dana lebih dari $1 miliar dari platform. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Langkah KuCoin Menjaga Kepercayaan Pengguna

Setelah tuduhan tersebut, KuCoin berupaya memperbaiki reputasinya dan memulihkan kepercayaan di antara kliennya melalui airdrop token. Airdrop ini melibatkan distribusi $10 juta dalam bentuk Bitcoin (BTC) dan token asli KuCoin, KCS, kepada penggunanya.

Langkah ini dilihat sebagai upaya untuk mengkompensasi mereka yang terpengaruh oleh penundaan penarikan dan untuk menunjukkan apresiasi atas kesabaran dan dukungan berkelanjutan mereka.

Baca Juga: KuCoin Terlibat Kasus Kriminal dan Perdata, Bagaimana Nasib Aset Pengguna?

Rincian Airdrop KuCoin

kucoin money laundering
Sumber: Reuters

Airdrop terdiri dari $8,95 juta yang ditujukan untuk mereka yang mengalami kemacetan penarikan antara 26 Maret, pukul 22:00, dan 28 Maret, pukul 00:00 (UTC+8). Jumlah alokasi berkisar dari 5 hingga 200 USDT berdasarkan durasi penundaan penarikan.

Penerima akan menerima voucher token yang dapat ditukar 1:1 dengan BTC/KCS dalam waktu satu minggu, yang dapat diklaim melalui aplikasi KuCoin di bawah “Kupon Saya”.

Baca Juga: KuCoin Mengumumkan Airdrop sebagai Tanda Terima Kasih kepada Pengguna

Komitmen KuCoin Terhadap Pengguna

Johnny Lyu, CEO KuCoin, menyatakan rasa terima kasihnya kepada pengguna atas kepercayaan dan dukungan mereka selama bertahun-tahun. Dia juga menekankan komitmen perusahaan terhadap keamanan dan kepatuhan terhadap regulasi. KuCoin berencana untuk memperluas gestur ini kepada pengguna yang sudah ada yang memegang aset signifikan selama periode yang ditentukan tanpa melakukan penarikan, dengan menjanjikan airdrop yang lebih besar dengan rincian yang akan diungkapkan.

Inisiatif airdrop KuCoin menyoroti komitmen perusahaan terhadap basis penggunanya, dengan tujuan untuk memulihkan kepercayaan dan memastikan integritas platform. Kasus DOJ terhadap KuCoin menyoroti peningkatan pengawasan terhadap bursa crypto oleh badan regulasi di seluruh dunia, mengingatkan pentingnya kepatuhan terhadap regulasi untuk mencegah penyalahgunaan sistem keuangan digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: