KuCoin Mengumumkan Airdrop sebagai Tanda Terima Kasih kepada Pengguna

KuCoin Mengumumkan Airdrop sebagai Tanda Terima Kasih kepada Pengguna

KuCoin, salah satu pemimpin global di industri crypto, telah mengumumkan inisiatif menarik untuk memberikan airdrop dalam Bitcoin (BTC) dan token asli mereka, KCS, sebagai bentuk apresiasi kepada basis penggunanya.

Inisiatif ini muncul dari komitmen KuCoin untuk memprioritaskan keamanan aset pengguna dan memastikan pengalaman pengguna yang lancar.

BeInCrypto: KuCoin Mengumumkan Airdrop untuk Pengguna yang Terkena Dampak Penundaan Penarikan

Menurut BeInCrypto, KuCoin telah mengumumkan inisiatif airdrop senilai $8,95 juta dalam ekivalen BTC/KCS, bertujuan untuk mengkompensasi pengguna yang mengalami penundaan penarikan dari 26 Maret pukul 22:00 hingga 28 Maret pukul 00:00 (UTC+8).

Baca Juga: Kontroversi Baru di Dunia Crypto: CEO Polygon Soroti Risiko Layer 3 bagi Ethereum!

Pengguna yang memenuhi syarat akan menerima airdrop mulai dari 5 hingga 200 USDT, dengan seluruh proses distribusi diharapkan selesai dalam waktu satu minggu.

Ailtra: KuCoin Mengungkapkan Detail Airdrop sebagai Tanda Terima Kasih

kucoin proyek
Sumber: Business Insider

Ailtra melaporkan bahwa KuCoin telah mengungkapkan rencana untuk airdrop Bitcoin (BTC) dan token asli mereka, KCS, sebagai tanda terima kasih kepada basis penggunanya. Inisiatif ini bertujuan untuk mengkompensasi pengguna yang terkena dampak penundaan penarikan dan menunjukkan komitmen KuCoin untuk menjaga kepercayaan komunitas.

Manfaat Mendatang untuk Pengguna yang Ada

Selain upaya bantuan langsung ini, KuCoin mengakui kepercayaan penting yang diberikan pengguna pada platformnya dan telah menguraikan Rencana Airdrop yang lebih luas khusus untuk pengguna yang ada yang memiliki aset substansial di akun mereka selama kerangka waktu yang disebutkan. Detail lebih lanjut tentang rencana ini akan diungkapkan minggu depan.

Tentang KuCoin

Diluncurkan pada September 2017, KuCoin adalah bursa cryptocurrency global dengan markas operasionalnya di Seychelles.

Sebagai platform yang berorientasi pada pengguna dengan fokus pada inklusivitas dan jangkauan aksi komunitas, KuCoin menawarkan lebih dari 800 aset digital dan saat ini menyediakan perdagangan Spot, perdagangan Margin, perdagangan Fiat P2P, perdagangan Futures, dan Staking kepada 30 juta penggunanya di lebih dari 200 negara dan wilayah.

KuCoin saat ini merupakan salah satu dari 8 bursa crypto teratas. Pada tahun 2023, KuCoin dinobatkan sebagai salah satu Bursa Kripto Terbaik oleh Forbes dan diakui sebagai bursa global yang sangat dianjurkan dalam Penghargaan Platform Perdagangan Cryptocurrency Global Finder 2023.

Penutup

Kedua artikel dari BeInCrypto dan Ailtra menyoroti inisiatif airdrop KuCoin sebagai tanda terima kasih kepada pengguna yang terkena dampak penundaan penarikan, menunjukkan komitmen KuCoin untuk menjaga kepercayaan dan kepuasan pengguna.

Baca Juga: Integrasi Pembayaran Toncoin di Telegram: Dampak pada Iklan dan Harga TON

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: