KuCoin Luncurkan KlubCoin, Ecosystem Hadiah Musik Elektronik Berbasis Web3

author:

KuCoin Luncurkan KlubCoin, Ecosystem Hadiah Musik Elektronik Berbasis Web3

Kabar gembira bagi para penggemar musik elektronik dan pengguna crypto! KlubCoin, platform hadiah dan loyalitas musik elektronik pertama di dunia, telah mengumumkan bahwa token aslinya, $KLUB, akan terdaftar di bursa sentral pertamanya, KuCoin, salah satu platform terkemuka di industri ini.

Langkah Besar KlubCoin Pasca IDO Sukses

klubcoin kucoin

Pengumuman ini merupakan tonggak penting setelah IDO sukses mereka dengan launchpad terkemuka seperti TrustSwap, Seedify, Bullperks, GameFi, dan Gamespad, berhasil mengumpulkan lebih dari $700,000 di seluruh platform.

KlubCoin, yang memiliki lebih dari 50+ mitra dan pendukung termasuk beberapa merek terbesar di industri musik elektronik seperti Amnesia Ibiza, DJ Mag, Bootshaus, Eden Ibiza, Clubbing TV, 1001Tracklists dan banyak lagi, telah menerima lebih dari 20.000 unduhan dompet unik.

Kamu dapat memanfaatkan platform dan token $KLUB untuk membeli tiket, merchandise, minuman, meja VIP, mengakses acara yang sudah habis terjual, memberi tip, serta membeli pengalaman yang tidak bisa dibeli dengan uang di lebih dari 50+ tempat dan mitra di seluruh dunia.

Baca juga: Mantle dan Ondo Finance Luncurkan Token Berbasis Aset Dunia Nyata $USDY

Lebih lanjut, KlubCoin bertujuan untuk merevolusi hubungan antara penggemar musik elektronik di mana pun dan pemain industri.

Manfaat Token $KLUB dan Rencana Masa Depan

“$KLUB adalah token utilitas, yang akan memungkinkan pengguna untuk menggunakannya untuk membayar minuman, mendapatkan hadiah cashback, memberi tip, memesan meja atau bahkan mendapatkan pengalaman yang tidak bisa dibeli dengan uang di tempat-tempat terbesar di seluruh dunia,” kata Stephane Schweitzer, CEO dan pendiri Klubcoin.

Pengenalan token $KLUB ke bursa KuCoin bergabung dengan daftar perusahaan penting yang memutuskan untuk bermitra dengan KlubCoin, karena popularitas besar dari ekosistem yang berkembang di sekitar industri musik elektronik dan kekuatan teknologi blockchain yang dapat dieksplorasi dalam platform KlubCoin.

Dengan menjadi daftar bursa sentral pertama untuk token $KLUB, tim berencana untuk mengamankan lebih banyak daftar bursa sentral di masa mendatang, menandai awal dari lintasan pertumbuhan yang diantisipasi oleh perusahaan KlubCoin.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: