KuCoin Berinvestasi dalam Proyek Realitas Campuran Berbasis Solana, DeMR!

author:

KuCoin Berinvestasi dalam Proyek Realitas Campuran Berbasis Solana, DeMR!

KuCoin Labs, inkubator dan lengan investasi dari ekosistem KuCoin, baru-baru ini mengumumkan investasi strategis di DeMR, sebuah jaringan infrastruktur Realitas Campuran (MR) terdesentralisasi yang dibangun di atas blockchain Solana.

Menurut laporan, investasi ini menandai awal dari kolaborasi komprehensif dalam operasi komunitas dan pengembangan produk selanjutnya antara KuCoin Labs dan DeMR.

DeMR: Integrasi Inovatif MR dan Blockchain

investasi kucoin labs ke demr
Sumber: Business Wire

DeMR menonjol dengan integrasi MR yang mulus dan menawarkan aset seperti NFT Kompas, NFT Tanah, dan NFT Lisensi Node. Aset-aset ini membangun koneksi dalam ekologi DeMR, meningkatkan pengaruh dunia nyata dan nilai ekonomi. Kepala KuCoin Labs, Lou Yu, menyatakan bahwa pertumbuhan jalur DePIN di masa depan akan memberi insentif kepada lebih banyak penyedia untuk bergabung dalam siklus pertumbuhan jangka panjang yang memperkuat diri.

DeMR adalah jaringan infrastruktur MR terdesentralisasi yang dibangun di Solana Chain. Pengguna global dapat berpartisipasi dalam pemindaian dan pembuatan peta MR berbagai kota dengan perangkat tingkat konsumen.

Baca juga: Terobosan DePIN Crypto: Revolusi Industri IoT yang Guncang Dunia!

Mereka juga dapat membangun fasilitas infrastruktur melalui arsitektur konkuren terdesentralisasi yang terdesentralisasi, menyediakan arsitektur dasar Web3 yang melayani aplikasi MR besar-besaran dan pengguna global.

Potensi dan Dampak Investasi KuCoin Labs

Investasi strategis ini menekankan pengakuan KuCoin Labs terhadap potensi dalam jalur DePIN dan komitmennya terhadap pengembangan masa depan industri crypto. Sebagai bursa kripto global, KuCoin bertujuan untuk berkembang bersama DeMR dan membuka lebih banyak peluang bagi pengguna di masa depan.

Teknologi MR & AI DeMR telah dikembangkan oleh tim MR & AI global terkemuka selama lebih dari 5 tahun. Ini memiliki fitur-fitur utama seperti dukungan skala kota, pemindaian tingkat konsumen, adaptasi terhadap berbagai lingkungan, dan kompatibilitas multi-perangkat. Selain itu, pipeline pemetaan otomatis berbantuan AI merupakan salah satu keunggulan teknis inti DeMR.

Secara keseluruhan, investasi KuCoin Labs di DeMR menandai langkah penting dalam evolusi infrastruktur realitas campuran terdesentralisasi. Dengan integrasi MR yang inovatif dan potensi besar untuk aplikasi Web3, DeMR berada di garis depan dalam menghubungkan dunia digital dengan dunia nyata.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: