Kryll (KRL): Platform Strategi Perdagangan Crypto Otomatis!

author:

Kryll (KRL): Platform Strategi Perdagangan Crypto Otomatis!

Jakarta, Pintu News – Dunia kripto sedang berkembang pesat, tetapi juga penuh dengan tantangan.

Bagi investor pemula, terjun ke dunia kripto bisa jadi menakutkan. Namun, ada solusi untuk mengatasi tantangan ini, yaitu Kryll (KRL). Simak lebih lanjut, yuk!

Mengenal Kryll (KRL) Crypto

KRYLL crypto adalah platform yang didedikasikan untuk strategi perdagangan otomatis, didirikan oleh tim yang berbasis di Prancis pada tanggal 7 Februari 2018. Diposisikan sebagai platform pembuatan strategi ‘zero dev skill’, KRYLL.io menawarkan pendekatan otomatis untuk perdagangan kripto.

Baca juga: Mengenal Hedera Hashgraph ($HBAR): Revolusi Baru dalam Dunia Crypto!

Platform ini memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi, membuat, dan menerapkan strategi perdagangan di pasar mata uang kripto menggunakan editor seret dan lepas. Strategi ini berjalan di cloud 24/7.

KRYLL berfungsi sebagai bot trading, alat yang dirancang untuk mengatasi keterbatasan trading mata uang kripto manual. Bot ini beroperasi atas nama pedagang dan investor secara global, tanpa lelah memantau fluktuasi harga dan merespons secara real-time.

Operasi berkelanjutan ini membuat platform ini cocok untuk mengeksekusi transaksi yang direncanakan dengan presisi dan mengurangi ketidakpastian.

Cara Kerja Kryll Crypto

Kryll menawarkan perangkat lunak yang mudah digunakan yang memungkinkan pengguna membuat strategi perdagangan khusus tersendiri, yang kemudian dapat pengguna terapkan dan membuatnya berdagang atas nama pengguna, sepenuhnya secara otomatis.

Dengan demikian, pengguna mendapatkan lebih banyak waktu luang daripada yang mereka miliki jika memilih berdagang secara manual. Selain itu, pengguna menghilangkan potensi kesalahan manusia yang cenderung terjadi pada sebagian besar trader.

Terakhir, semuanya sangat mudah diatur berkat editor Drag ‘n Drop dari proyek ini, yang dapat digunakan oleh siapa saja, bahkan jika mereka tidak memiliki pengetahuan atau pengalaman pengkodean sebelumnya.

Baca juga: Ontology (ONT) Crypto: Platform Revolusioner yang Mengubah Cara Berinteraksi dengan Teknologi!

Pengkodean sama sekali tidak diperlukan untuk menggunakannya, itulah yang membuat produk ini begitu revolusioner dan canggih dibandingkan dengan apa pun yang dapat kamu temukan di pasaran.

Keunikan Kryll (KRL)Crypto

Dengan KRL, token utilitas asli dari platform tersebut, yang digunakan untuk pembayaran dan berbagai fungsi lainnya.

Lebih lanjut, Kryll menawarkan berbagai fitur yang memudahkan pengguna dalam membuat strategi trading, seperti drag and drop editor, memungkinkan pengguna untuk membuat strategi trading dengan mudah, cukup dengan drag and drop elemen-elemen yang tersedia.

Selain itu terdapat free backtests, di mana pengguna dapat menguji strategi trading mereka secara gratis, tanpa perlu mengeluarkan uang. Ada juga cloud computing, di mana platform Kryll beroperasi 24/7 menggunakan cloud computing, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang keterbatasan perangkat keras.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Publish0x