Kresus Guncang Dunia Crypto dengan Peluncuran Marketplace Khusus Proyek Polygon!

Kresus Guncang Dunia Crypto dengan Peluncuran Marketplace Khusus Proyek Polygon!

Kresus, pengembang Web3 terkemuka, baru saja mengumumkan peluncuran Kresus Market pada 23 Agustus. Marketplace ini dirancang sebagai jembatan antara pengalaman Web3 standar dan marketplace Web2 tradisional, menjanjikan pengalaman yang lebih mulus dan aman bagi pengguna. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kresus Market: Portal Terbaru untuk Proyek-proyek Polygon

kresus marketplace
Sumber: Akun Twitter Kresus

KresusLabs telah menunjukkan kehadirannya yang kuat di ruang Web3 sepanjang 2023, terutama setelah menutup putaran pendanaan sebesar $25 juta yang dipimpin oleh Cameron Winklevoss pada Maret awal dan meluncurkan “SuperApp”-nya pada Mei.

Dalam sebuah posting di X (dulu Twitter), Kresus menyatakan, “Apa yang ada di dalam Kresus Marketplace? Temukan daftar khusus proyek DeFi, Gaming, & NFT kelas atas. Setiap proyek di marketplace kami telah diverifikasi oleh tim Kresus untuk audit, timnya & lainnya, memastikan Anda perjalanan Web3 yang mulus dan aman!”

Menurut Polygon, lebih dari 843 juta token nonfungible (NFT) telah dicetak di blockchain-nya per Mei 2023. Hal ini menunjukkan bahwa marketplace khusus mungkin akan diterima dengan baik oleh komunitas crypto dan NFT.

Baca Juga: Polygon Luncurkan Chatbot AI ‘Polygon Copilot’ untuk Membantu Penggemar Web3

Kolaborasi dengan Polygon Labs: Membawa Web3 Lebih Dekat ke Pengguna

Marketplace ini dikembangkan dalam kolaborasi dengan Polygon Labs dan bertujuan untuk “memperkenalkan non-Web3 natives ke proyek-proyek baru yang sangat dikurasi.” Ini akan tersedia di Kresus SuperApp.

Trevor Traina, CEO KresusLabs, mengatakan, “Dengan dukungan dari Polygon Labs, kami telah menciptakan penjelajah dapp yang intuitif dan mudah diakses, memungkinkan pengguna untuk menemukan banyak wajah Web3 dan menjadikannya bagian dari kehidupan sehari-hari mereka.”

Melalui marketplace ini, Kresus berupaya menciptakan “lingkungan yang aman, menyenangkan, dan menarik” bagi penduduk asli Web3 dan mereka yang baru memulai.

Baca Juga: Polygon (MATIC) Mengusulkan 3 Pilar Utama dalam Roadmap Polygon 2.0, Seperti Apa?

Alat Tambahan dari Kresus untuk Ekosistem Polygon

kresus untuk ekosistem polygon
Sumber: Coinmarketcap

Selain Kresus Market, KresusLabs juga mengumumkan Kresus Connect pada 23 Agustus 2023, sebuah alat untuk SuperApp yang menyediakan “koneksi langsung dan aman ke situs pihak ketiga.”

Kresus berencana meluncurkan beberapa alat tambahan untuk mendukung ini. Salah satunya adalah Kresus Connect, SDK yang akan memungkinkan proyek Polygon terpilih untuk mengintegrasikan dompet Kresus dan mendukung pertumbuhan ekosistem untuk Polygon.

Sebagai tambahan, Kresus juga meluncurkan program Afiliasi Kresus. Untuk afiliasi yang berpartisipasi, mereka akan menawarkan $2 untuk setiap dompet Kresus baru yang dibuat melalui tautan mereka.

Dengan peluncuran Kresus Market dan berbagai alat tambahan, Kresus menunjukkan komitmennya untuk mendukung pertumbuhan ekosistem Polygon. Inovasi ini diharapkan dapat meningkatkan adopsi dan pertumbuhan Web3 di masa mendatang.

    Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

    *Disclaimer

    Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: