Kreator Axie Infinity dan CyberKongz Bergabung untuk Membuat Game Baru!

author:

Kreator Axie Infinity dan CyberKongz Bergabung untuk Membuat Game Baru!

Sky Mavis, perusahaan di balik game blockchain populer Axie Infinity (AXS), baru-baru ini mengumumkan kerjasama dengan koleksi non-fungible token (NFT) berbasis Ethereum, CyberKongz.

Kerjasama ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem game yang lebih komprehensif untuk blockchain Ronin. Selain itu, Sky Mavis juga memberikan petunjuk tentang pengembangan game baru yang akan terintegrasi dengan pengalaman Axie Infinity yang ada.

Kerjasama Sky Mavis dan CyberKongz: Membangun Ekosistem Game Baru

kerja sama sky mavis dan cyber kongz
Sumber: BitPinas

Sky Mavis, pencipta Axie Infinity (AXS), telah bermitra dengan CyberKongz pada koleksi NFT-nya yang berbasis Ethereum. Kerjasama ini akan meluncurkan Genkai NFT mint di Mavis Marketplace, migrasi game Play & Kollect ke platform Ronin Sky Mavis, dan pengembangan game yang menampilkan Genkai.

Baca juga: Axie Infinity Umumkan Peluncuran Axie Experience Points (AXP), Apakah Itu?

Kerjasama ini dibangun berdasarkan ambisi Sky Mavis untuk menjadikan Ronin standar industri untuk game blockchain. Dengan berkolaborasi dengan salah satu proyek NFT besar Web3, Sky Mavis bertujuan untuk menciptakan ekosistem game yang berbagi basis pengguna besar, protokol milik komunitas, aplikasi, dan likuiditas aset yang dalam.

Peluncuran Genkai NFT dan Migrasi Game Play & Kollect

nft genkai
Sumber: Twitter

Selain itu, Tim Kongz juga meluncurkan Genkai, koleksi NFT baru yang terinspirasi dari anime, di Ronin dan Ethereum mainnet minggu ini – dengan rencana untuk game kedua di masa depan.

Genkai mint adalah koleksi seni yang terinspirasi anime dan edisi berikutnya dari properti intelektual CyberKongz. Peluncuran mint ini akan berlangsung pada 27 Juli 2023, dengan 4.000 Genkai tersedia di platform Ronin melalui Mavis Market dan 16.000 NFT tersedia di Ethereum Mainnet.

“Genkai adalah karya seni non-pixel pertama yang saya ciptakan untuk CyberKongz, dan akan mewakili pertumbuhan kami sebagai proyek untuk memperluas IP kami ke pasar Asia Tenggara dan Jepang. Selain itu, CyberKongz akan bekerja sama dengan Ronin untuk mengembangkan game yang menampilkan Genkai.” Kata pendiri dan seniman CyberKongz dengan nama samaran, Myoo, dalam sebuah pernyataan.

Sebagai bagian dari perayaan kembalinya, Sky Mavis akan memberikan setiap pemegang Mystic Axie dengan Genkai NFT per Mystic Axie yang dimiliki. Semua pemegang Genkai Ethereum akan memiliki opsi untuk bermigrasi ke Ronin di masa depan.

Baca juga: Polygon dan Ready Games Berkolaborasi Luncurkan Alat Canggih untuk Game Web3

Pengembangan Game Baru dan Ekspansi Pasar

Selain game baru, pengumuman tersebut juga menyoroti bahwa game blockchain berbasis Polygon milik CyberKongz, Play & Kollect, juga akan bermigrasi ke blockchain Ronin. Menurut pengumuman tersebut, langkah ke blockchain Ronin akan memungkinkan CyberKongz untuk memperluas basis penggunanya dengan mengakses komunitas game inti Ronin.

Tidak hanya itu, koleksi Genkai CyberKongz terinspirasi oleh manga dan anime yang diambil dari cerita rakyat Jepang, dengan gaya yang mendukung tujuan proyek ini untuk memperluas IP-nya ke pasar Asia Tenggara dan Jepang.

Dengan kerjasama ini, Sky Mavis dan CyberKongz berharap dapat membawa inovasi baru ke dalam dunia game blockchain. Dengan menggabungkan kekuatan mereka, kedua entitas ini berencana untuk menciptakan ekosistem game yang lebih kuat dan beragam, sambil juga memperluas pasar mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi: