Krapopolis, Seri Animasi Blockchain Karya Rick dan Morty, Siap Tayang 24 September 2023!

Krapopolis, Seri Animasi Blockchain Karya Rick dan Morty, Siap Tayang 24 September 2023!

Krapopolis, seri animasi yang didukung oleh teknologi blockchain dan dibuat oleh Dan Harmon, co-pencipta Rick dan Morty, telah mengumumkan tanggal premiere pada 24 September 2023.

Krapopolis merupakan proyek pertama dari Blockchain Creative Labs, lengan teknologi media dan kreatif dari Fox Entertainment, yang memiliki misi untuk “membentuk masa depan penciptaan, distribusi, dan monetisasi konten melalui penghubungan para pencipta dan komunitas dengan teknologi blockchain.”

Sinopsis dan Interaktivitas Krapopolis

Ditetapkan di Yunani kuno mitos, Krapopolis mengikuti sebuah keluarga yang penuh cacat dari manusia, dewa, dan monster yang berusaha menjalankan salah satu kota pertama di dunia tanpa saling membunuh.

Sejak Agustus 2022, penggemar telah memiliki kesempatan untuk membeli Krap Chickens, serangkaian 10.420 NFT yang hingga baru-baru ini menawarkan akses terkait event.

Baca Juga: Studio Kreatif Atrium Luncurkan Episode Awal Film ‘The Rise of Blus: A Nouns Movie’, Didanai Penuh oleh DAO!

Kini, jelas bahwa aset digital ini tidak hanya memungkinkan pemegang untuk melihat konten di balik layar, tetapi juga memungkinkan mereka untuk menghadiri acara eksklusif, memilih arah event, dan membeli barang penjualan terafiliasi.

Dalam sebuah kejutan unik, penonton dapat berpartisipasi secara interaktif dalam seri melalui Krapopolis Krap Chicken Fan Pass NFT.

Inovasi dan Dampak Krapopolis

Inovasi dan Dampak Krapopolis
Decrypt

Melalui Krapopolis, Blockchain Creative Labs dan Fox Entertainment menampilkan model baru yang menggabungkan keterlibatan penggemar, penciptaan konten, dan distribusi.

Baca Juga: Perusahaan Hiburan Web3 Ini Bakal Rilis Serial Komedi Animasi ‘Space Junk’, Didukung oleh NFT!

Mereka bertujuan untuk mengubah penonton dari konsumen pasif menjadi partisipan aktif. Apakah pendekatan inovatif ini akan menginspirasi era baru penciptaan dan konsumsi konten masih harus dilihat, namun antusiasme untuk premiere tidak dapat dipungkiri.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: