NFT Krap Chickens Dari Serial TV ‘Krapopolis’ Hasilkan Penjualan Rp9,9 Miliar!

NFT Krap Chickens Dari Serial TV ‘Krapopolis’ Hasilkan Penjualan Rp9,9 Miliar!

“Krapopolis”, serial TV animasi dari pencipta “Rick and Morty”, Dan Harmon, telah diperbarui untuk Season 3, meskipun Season 1 belum ditayangkan.

Tim Krapopolis mengumumkan pembaruan tersebut melalui Twitter pada 2 Maret 2023 yang menegaskan bahwa holder NFT masih dapat terlibat dalam acara tersebut sebelum ditayangkan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Season 3 Krapopolis Terbit, Gandeng 5 Nama Besar

Season 3 Krapopolis Terbit, Gandeng 5 Nama Besar
Sumber: Akun Twitter Krapopolis

Dilansir dari Cointelegraph, Michael Thorn, president of scripted programming Fox, mengatakan, “Kami sangat yakin dengan karya yang ingin kami dukung dan kemampuannya untuk mendapatkan penonton dan sukses,” sambil menekankan keyakinannya pada Harmon.

Krapopolis merupakan komedi animasi berlatar belakang Yunani kuno yang mengisahkan sebuah keluarga yang terdiri dari manusia, dewa, dan monster yang mencoba menjalankan salah satu kota pertama di dunia tanpa membunuh satu sama lain.

Beberapa nama besar yang terlibat dalam serial ini adalah Richard Ayode, Matt Berry, Pam Murphy, Duncan Trussell dan Hannah Waddingham.

Baca Juga: Tawarkan Hadiah 20.000 MATIC, Magic Eden Luncurkan 13 Game Web3 Gratis Terintegrasi NFT!

Koleksi NFT “Krap Chickens” Dibanderol Dengan Harga Rp2,6 Juta – Rp4,2 Juta

Harga NFT Koleksi NFT Krap Chickens
NFT Krap Chickens. Sumber: Krapopolis

Krapopolis meluncurkan koleksi NFT “Krap Chickens” perdananya sebanyak 10.420 koleksi pada bulan Agustus 2022.

Koleksi tersebut memungkinkan holder-nya untuk memberikan suara pada elemen-elemen pertunjukan, mengakses konten di balik layar, menghadiri pengalaman IRL bersama para pemain dan kru, serta menukarkan hadiah dengan merchandise resmi dan barang digital.

Saat ini, Krap Chickens masih dapat dicetak di situs Krapopolis dengan harga 0,18 ETH, atau sekitar $280 yang setara dengan Rp4.287.080 (kurs $1 = Rp15.311), sementara floor price koleksi di OpenSea berada di kisaran 0,11 ETH atau sekitar $170 yang setara dengan Rp2.602.870 (kurs $1 = Rp15.311).

Pada bulan Juli 2022 lalu, diumumkan bahwa Fox Entertainment akan menginvestasikan $100 juta ke dalam proyek tersebut. Menurut OpenSea, proyek tersebut telah menghasilkan 418 ETH atau sekitar $650.000 yang setara dengan Rp9,9 miliar (kurs $1 = Rp15.311) dalam penjualan sejauh ini.

Referensi: