Kraken Mengguncang Pasar Eropa: Lisensi Baru di Belanda Buka Peluang Emas!

Kraken Mengguncang Pasar Eropa: Lisensi Baru di Belanda Buka Peluang Emas!

Kraken, bursa crypto terkemuka, baru-baru ini mengumumkan pencapaian besar dalam ekspansi mereka di Eropa. Dengan berhasil mengamankan registrasi sebagai Penyedia Layanan Aset Virtual (VASP) dari Bank Sentral Belanda (DNB), Kraken kini dapat menawarkan layanan pertukaran, transfer, penitipan, dan dompet crypto aset virtual di Belanda.

Ini menandai langkah signifikan dalam strategi pertumbuhan mereka di Eropa, menambah daftar panjang negara di mana mereka telah mendapatkan lisensi serupa.

Ekspansi Strategis di Eropa

Kraken telah menunjukkan komitmen kuat untuk memperluas jangkauannya di pasar Eropa. Dengan lisensi baru di Belanda, Kraken tidak hanya memperkuat posisinya di benua ini tetapi juga membuka pintu untuk peluang baru dalam melayani klien di salah satu pasar crypto paling dinamis di Eropa.

Baca Juga: Inovasi Blockchain Membangun Masa Depan Abu Dhabi: Kolaborasi ADGM dan Solana

Belanda dikenal dengan sektor startup dan teknologinya yang berkembang serta adopsi fintech dan crypto yang tinggi di kalangan warganya. Sekitar 20% warga Belanda dilaporkan memiliki crypto, menunjukkan pasar yang matang dan berpotensi besar untuk layanan Kraken. Dengan lisensi VASP, Kraken dapat menawarkan layanan yang aman dan teratur, memenuhi kebutuhan investor crypto baik pemula maupun berpengalaman di Belanda.

Peningkatan Layanan dan Keamanan

kraken sec
Sumber: CNBC

Kraken tidak hanya fokus pada ekspansi geografis tetapi juga pada peningkatan layanan dan keamanan untuk klien mereka. Dengan lebih dari 200 aset digital yang tersedia, likuiditas terdepan di pasar, standar keamanan yang superior, dan dukungan klien langsung 24/7/365, Kraken menawarkan salah satu pengalaman berinvestasi crypto terbaik di pasar.

Registrasi VASP di Belanda juga menandakan komitmen Kraken untuk mematuhi regulasi lokal dan internasional, menjamin transparansi dan keamanan bagi pengguna mereka. Ini penting, terutama mengingat tantangan regulasi yang dihadapi oleh bursa crypto di berbagai yurisdiksi.

Visi Jangka Panjang dan Inovasi

Kraken tidak hanya berinvestasi dalam ekspansi geografis tetapi juga dalam pertumbuhan industri crypto di Eropa secara keseluruhan. Dengan implementasi kerangka kerja regulasi crypto Pasar Aset Kripto (MiCA) oleh Uni Eropa, Kraken telah mempercepat investasinya di wilayah ini, menunjukkan visi jangka panjang mereka terhadap pertumbuhan industri crypto.

Selain itu, akuisisi broker crypto Belanda, BCM, menunjukkan strategi Kraken untuk memperkuat kehadiran dan layanannya di Belanda, sekaligus memperluas jangkauan mereka di seluruh Eropa. Ini menegaskan posisi Kraken sebagai pemain kunci dalam ekosistem crypto global.

Baca Juga: Polygon dan ENS Membuka Era Baru dengan Layer 2, Revolusi Teknologi Blockchain!

Kraken telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin dalam inovasi dan pertumbuhan di industri crypto. Dengan lisensi baru di Belanda, mereka tidak hanya memperkuat posisi mereka di Eropa tetapi juga menetapkan standar baru dalam layanan dan keamanan untuk investor crypto. Langkah ini menandai bab baru dalam ekspansi global Kraken dan menjanjikan masa depan yang cerah bagi pengguna crypto di seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: