Kota Perth: Surga Crypto dengan Pantai Indah nan Terpencil

Kota Perth: Surga Crypto dengan Pantai Indah nan Terpencil

Kota Perth, Australia Barat, dikenal sebagai kota besar paling terpencil di dunia. Terletak jauh dari kota-kota besar lainnya di Australia, Perth memiliki pesona tersendiri, termasuk dalam hal crypto. Kota ini menjadi rumah bagi beberapa proyek dan perusahaan crypto terkemuka, serta menawarkan berbagai fasilitas dan peluang bagi para penggemar crypto.

Kota Perth dan Budaya Crypto

Meskipun Perth terpencil, kota ini memiliki budaya crypto yang cukup berkembang. Meskipun tidak sepopuler kota-kota besar lainnya di Australia, Perth memiliki komunitas crypto yang aktif dan beberapa perusahaan crypto terkemuka.

Proyek dan Perusahaan Crypto di Perth

regulasi baru crypto australia
Sumber: Bitcoin News

Perth menjadi rumah bagi beberapa proyek crypto dan perusahaan crypto terkemuka di Australia. Salah satunya adalah DigitalX, salah satu perusahaan investasi aset digital terbesar di Australia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2014 dan telah berkembang pesat sejak saat itu.

Baca Juga: Farquhar VC dan TZ APAC Berkolaborasi untuk Membangun Masa Depan Game Web3 di Asia

DigitalX menawarkan berbagai layanan terkait aset digital, termasuk perdagangan, investasi, dan konsultasi. Selain DigitalX, ada beberapa perusahaan crypto lain yang berbasis di Perth, seperti Bamboo, PowerLedger, dan Empowa. Bamboo adalah platform pembayaran crypto yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran menggunakan aset digital.

PowerLedger adalah perusahaan teknologi blockchain yang menyediakan solusi energi terbarukan berbasis blockchain. Sementara itu, Empowa adalah platform investasi crypto yang memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dalam aset digital secara mudah dan aman.

Fasilitas dan Peluang Crypto di Perth

atm crypto
Sumber: Bitcoinist

Perth menawarkan berbagai fasilitas dan peluang bagi para penggemar crypto. Kota ini memiliki beberapa ATM Bitcoin yang tersebar di berbagai lokasi. Selain itu, ada juga beberapa bisnis di Perth yang menerima pembayaran menggunakan aset digital.

Dalam hal pendidikan, Universitas Western Australia (UWA) menawarkan beberapa kursus terkait blockchain dan crypto. UWA juga menerima dana dari Binance, salah satu bursa crypto terbesar di dunia, untuk mendukung pengembangan kursus-kursus tersebut.

Penutup

Perth mungkin tidak sepopuler kota-kota besar lainnya di Australia dalam hal crypto, tetapi kota ini memiliki potensi yang besar. Dengan adanya beberapa proyek dan perusahaan crypto terkemuka, serta berbagai fasilitas dan peluang yang ditawarkan, Perth dapat menjadi tujuan menarik bagi para penggemar crypto.

Baca Juga: Bitcoin: Mungkinkah Tembus $150.000 Tahun Ini?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi