Korea Blockchain Week 2023: Titik Temu Para Pemimpin Web3 di Asia!

Korea Blockchain Week 2023: Titik Temu Para Pemimpin Web3 di Asia!

Korea Blockchain Week 2023, yang diselenggarakan oleh FactBlock dan Hashed, akan menjadi ajang yang mengumpulkan para pemimpin, inovator, dan pembangun dari seluruh dunia untuk membentuk masa depan industri blockchain. Acara ini akan berlangsung di The Shilla Seoul, dengan acara utama, KBW: Impact, berlangsung dari 5 hingga 6 September 2023.

Kira-kira seperti apa deretan acaranya dan siapa pembicara yang akan terlibat dalam event ini? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pembicara Terkemuka dan Tema-tema Utama

Dilansir dari Decrypt, acara ini akan menampilkan lebih dari 200 pembicara terkemuka, termasuk Vitalik Buterin, pendiri Ethereum, dan Jeremy Allaire, CEO Circle.

Tema-tema utama yang akan dibahas meliputi “Fundamentals,” yang berfokus pada pertanyaan-pertanyaan dasar tentang blockchain dan crypto, “Kingdom of Ethereum,” yang akan membahas masa depan infrastruktur dan komunitas Ethereum, dan “Way to Billions,” yang akan menganalisis tantangan dan kontributor untuk adopsi massal.

Baca Juga: Digital Fashion Makin Populer, Ini Dia Event yang Tak Boleh Fashion Designer Lewatkan!

Peluang Kolaborasi dan Diskusi

Selain sesi utama, akan ada lebih dari 150 acara sampingan yang direncanakan, memberikan peluang lebih banyak dari sebelumnya untuk jaringan, kolaborasi, dan diskusi.

Simon Kim, CEO Hashed, menekankan bahwa KBW2023 akan menjadi platform B2B yang menghasilkan peluang kolaborasi bisnis multinasional yang praktis.

Baca Juga: Konferensi Metaverse Spectrum 2023: Membuka Peluang Bisnis di Metaverse, AI, dan Komputasi Spasial

Inovasi dan Tantangan Industri

kbw2023
Sumber: Korea Blockchain Week 2023

Organisator berambisi untuk menjadikan KBW2023 sebagai laboratorium ide daripada ruang gema. Ini adalah tempat di mana pembangun, investor, eksekutif keuangan tradisional, pembuat kebijakan, dan pendatang baru yang penasaran dengan crypto berkumpul untuk bertukar ide, berkolaborasi, dan menemukan solusi untuk beberapa tantangan terbesar yang dihadapi industri.

Korea Blockchain Week 2023 menjanjikan untuk menjadi lebih dari sekadar konferensi; ini adalah ajang untuk membentuk masa depan Web3 dan industri blockchain. Dengan beragam acara dan peluang untuk kolaborasi, acara ini diharapkan akan menjadi titik balik dalam evolusi dan adopsi teknologi blockchain dan Web3 di Asia dan di seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: