Seru! Kontes VoxEdit The Walking Dead Menawarkan Hadiah Senilai 15.000 SAND

author:

Seru! Kontes VoxEdit The Walking Dead Menawarkan Hadiah Senilai 15.000 SAND

The Walking Dead, serial TV populer yang mengikuti kisah kelompok manusia yang bertahan hidup di tengah-tengah dunia yang dihuni oleh zombie, telah hadir di dunia Metaverse dengan koleksi NFT sejak 2022 lalu.

Pada saat peluncurannya, koleksi ini menawarkan para penggemar The Walking Dead kesempatan untuk mengumpulkan karakter dan barang-barang dari serial TV yang ikonis.

Baru-baru ini, koleksi The Walking Dead mengadakan kontes yang berhadiah senilai 15.000 SAND. Kira-kira, seperti apa ya kontesnya?

Detail Koleksi NFT The Walking Dead

Koleksi NFT dari The Walking Dead yang telah dirilis tahun lalu menampilkan karakter dan barang-barang dari serial TV tersebut, yang dijual dalam bentuk token digital.

Para penggemar dapat membeli dan mengumpulkan token ini, kemudian dapat ditukar dengan barang-barang eksklusif dan akses ke acara khusus. Menurut laporan, koleksi NFT ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara penggemar dan The Walking Dead, serta membuka peluang baru untuk monetisasi di industri hiburan.

Baca juga: Sports Illustrated Luncurkan Platform NFT Ticketing di Polygon, Apa Keuntungan untuk Pengguna?

Kontes VoxEdit untuk Penggemar The Walking Dead

Selain merilis koleksi NFT, baru-baru ini The Walking Dead juga mengadakan kontes VoxEdit yang menawarkan hadiah senilai 15.000 SAND.

Kontes ini meminta para penggemar untuk membuat karakter atau barang dari The Walking Dead menggunakan software VoxEdit, dan kemudian membagikannya di media sosial dengan tagar #VoxEdit.

Lebih lanjut, kontes ini bertujuan untuk memperkuat komunitas penggemar The Walking Dead di dunia Metaverse, serta meningkatkan kesadaran dan minat terhadap NFT dan teknologi blockchain.

Masa Depan NFT dalam Industri Hiburan

masa depan metaverse the walking dead
Skybound Entertainment

Mengutip NFT Eevening, koleksi NFT dari The Walking Dead dan kontes VoxEdit ini menunjukkan bahwa NFT dan teknologi blockchain semakin banyak digunakan dalam industri hiburan.

Hal ini juga dapat membuka peluang baru untuk monetisasi dan memperkuat interaksi antara penggemar dan kreator konten. Namun, di sisi lain, masih ada banyak tantangan dan risiko yang harus dihadapi, seperti keamanan data dan regulasi yang belum jelas.

Mengatasi tantangan ini, perlu adanya upaya kolaboratif dari berbagai pihak untuk mengembangkan solusi yang tepat dan memastikan bahwa NFT dan teknologi blockchain dapat memberikan manfaat yang nyata bagi semua orang.

Bukan hanya untuk koleksi NFT The Walking Dead, beberapa waktu lalu, Hell’s Kitchen Metaverse juga mengadakan sebuah permainan yang berhadiah 50.000 SAND. Penasaran dengan keseruannya? Simak selengkapnya di Debut di Sandbox, Metaverse Hell’s Kitchen Sediakan Hadiah 50.000 SAND!


Referensi: