Bebe Rexha Siap Mengguncang Metaverse dengan Konser Pertamanya di Roblox!

author:

Bebe Rexha Siap Mengguncang Metaverse dengan Konser Pertamanya di Roblox!

Bebe Rexha, superstar yang menghiasi tangga lagu dengan lagu “Satellite”, siap merambah Metaverse dengan konser pertamanya di Roblox. Setelah sukses dengan tur “Best F*N Night Of My Life”, penyanyi berusia 33 tahun ini mengumumkan konser Metaverse pertamanya yang sangat dinanti-nantikan di Roblox, yang dijadwalkan pada Jumat, 28 Juli 2023.

Bebe Rexha dan Petualangan Fantasi Musikal di Metaverse

bebe rexha konser metaverse
Sumber: Twitter

Sebagai penggemar Metaverse, Bebe Rexha menyatakan antusiasmenya akan konser Metaverse pertamanya di Roblox dalam sebuah cuitan di Twitter pada 25 Juli 2023,

“Saya sangat senang untuk berbagi konser Roblox pertama saya dengan beberapa penggemar terbesar saya dan semua yang baru saya temui di Harmony Hills yang indah.”

Konser virtual ini akan berlangsung di Harmony Hills, dunia bertema musik populer Warner Music Group di Roblox, dan akan tayang perdana pada pukul 19:00 ET / 16:00 PT pada 28 Juli 2023, dengan penayangan ulang setiap jam sepanjang akhir pekan.

Baca juga: Bhutan Gandeng The Sandbox (SAND) untuk Hadirkan Budaya dan Sejarah dalam Bhutanverse

Harmony Hills: Dekorasi Bertema 70-an dan Perjalanan Waktu

bebe rexha konser metaverse
Sumber: License Global

Menurut laporan, Harmony Hills akan dihiasi dengan pemandangan dan aktivitas bertema 70-an, sejalan dengan energi old-school dari album terbaru Bebe Rexha, menghormati “dekade kelebihan.”

Warner Records memberikan gambaran tentang apa yang diharapkan selama konser,

“Untuk penampilannya, dia akan berpakaian dengan mode ikonik dari tahun 70-an dan akan membawa pemain dalam petualangan fantasi musikal yang menyenangkan, melalui lokasi set kustom baru seperti ‘Oasis Disco Roller Bebe Rexha,’ bioskop drive-in di jalan belakang yang menunjukkan film aksi tahun 70-an yang dibintangi Bebe Rexha, dan pertunjukan stunt motor ala Evel-Knievel di Las Vegas.”

Merchandise Virtual Unik dan Permainan Peran di Harmony Hills

Tidak hanya itu, gaya Bebe Rexha juga diwujudkan dalam merchandise virtual unik yang akan dirilis untuk acara tersebut, termasuk helm bola disco, sepatu roda, boneka bahu Bebe Rexha, kalung Bebe Rexha, kamera retrosnap, dan jumpsuit denim kristal biru.

Baca juga: Selamat Datang di McNuggets Land! McDonald’s Luncurkan Game Metaverse di ‘The Sandbox’

Harmony Hills juga akan berubah menjadi permainan peran, memberikan pemain kesempatan untuk mengalami kehidupan luar biasa sebagai influencer, musisi, agen, atau produser.

Pada akhirnya, konser Metaverse Bebe Rexha ini menunjukkan bagaimana musik dan teknologi dapat bersatu untuk menciptakan pengalaman baru dan inovatif bagi penggemar. Dengan memanfaatkan platform Roblox, Bebe Rexha tidak hanya dapat mencapai penggemar baru, tetapi juga memberikan pengalaman yang unik dan interaktif yang tidak mungkin dilakukan dalam konser tradisional.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: