Konferensi Metaverse Spectrum 2023: Membuka Peluang Bisnis di Metaverse, AI, dan Komputasi Spasial

Konferensi Metaverse Spectrum 2023: Membuka Peluang Bisnis di Metaverse, AI, dan Komputasi Spasial

Konferensi Metaverse Spectrum Kedua, yang dijadwalkan pada 6 Desember 2023, diharapkan menjadi ajang yang menarik dan komprehensif yang membahas berbagai peluang yang muncul dalam pasar bisnis Metaverse.

Dengan beragam topik dan pembicara, konferensi ini akan menyoroti dampak Metaverse yang semakin besar pada berbagai industri. Acara ini juga akan menampilkan PitchFest pada 7 Desember 2023, di mana peserta akan mempresentasikan kasus bisnis mereka untuk pendanaan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Acara Utama dalam Konferensi Metaverse Spectrum 2023

Dilansir dari Geek Metaverse, konferensi ini akan diselenggarakan dalam setting virtual di Metaverse, menunjukkan kemungkinan lingkungan imersif dan virtual untuk mengadakan acara berskala besar. Acara ini akan menampilkan berbagai peluang bisnis di Metaverse, termasuk kerja sama, pelatihan, pengembangan produk, pemasaran, keuangan, periklanan, manufaktur, energi, mobilitas, dan hiburan berbasis lokasi.

Selain itu, konferensi ini akan memberikan contoh nyata dari dampak Metaverse pada berbagai bisnis, mempresentasikan pengalaman yang berfokus pada pengguna untuk menunjukkan kegunaan praktis dari teknologi Metaverse. Pendaftaran untuk acara ini gratis dan dapat dilakukan melalui situs web resmi.

Baca Juga: MultiversX Gelar xDay 2023 di Bucharest: Konferensi Blockchain & Hackathon Terkemuka Eropa!

Hadirkan Pembicara Terkemuka

Pembicara terhormat dari organisasi dan institusi terkemuka seperti Sandbox, Decentraland, Tata Consultancy, Ernst & Young, Standard Chartered Bank, KPMG, dan Kota Tampere, Finlandia, akan berbagi wawasan dan keahlian mereka.

Diskusi akan mencakup topik seperti peran AI dan realitas tambahan (XR) dalam pemasaran Metaverse, menunjukkan bagaimana teknologi ini membentuk strategi periklanan dan promosi.

Frank Diana dari Tata Consultancy akan membahas peran kunci yang dimainkan oleh AI dalam pengembangan Metaverse, sementara Teppo Rantanen dari Kota Tampere akan melaporkan tentang pengembangan Metaverse kota yang akan berfungsi sebagai laboratorium untuk layanan Metaverse.

Baca Juga: Decentraland’s Metaverse Art Week: Beragam Digital Art Menanti Kamu! Harga MANA Berpotensi Naik?

Aplikasi Metaverse dalam Keuangan dan Industri

aplikasi metaverse dalam industri
Sumber: The Crypto Update

Pembicara akan membahas aplikasi keuangan dan industri dari Metaverse, menawarkan wawasan tentang bagaimana sektor-sektor ini memanfaatkan lingkungan virtual.

Salah satu sesi akan menyoroti bagaimana Metaverse digunakan untuk membantu mengembangkan prototipe pabrik energi fusi di Inggris, menunjukkan potensinya dalam penelitian ilmiah yang mutakhir.

Joe Ferencz dari Gamefam akan membahas peran perusahaannya dalam pengembangan metaverse untuk Cirque du Soleil, menunjukkan bagaimana lingkungan virtual dapat digunakan dalam industri hiburan.

Dengan beragam topik dan pembicara, Konferensi Metaverse Spectrum Kedua menawarkan platform yang berharga untuk individu dan bisnis yang ingin menjelajahi pasar Metaverse yang sedang berkembang, belajar dari pemimpin industri, dan terhubung dengan profesional yang berpikiran sama. Acara ini diharapkan akan menarik sekitar 1.000 peserta dari berbagai sektor, memberikan platform jejaring yang belum pernah ada sebelumnya untuk peserta untuk terhubung dan berkolaborasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: