Ini Dia Kondisi Pasar BTC dan Berita Terbaru Seputar Industri Crypto

Ini Dia Kondisi Pasar BTC dan Berita Terbaru Seputar Industri Crypto

Dua narasi populer di dunia crypto mungkin akan berpengaruh pada para bear Bitcoin, sementara seorang penipu Bitcoin harus berhadapan dengan hukum setelah aksinya terbongkar oleh korban-korbannya sendiri.

Apa yang Terjadi Setelah Bitcoin Halving?

DonAlt, seorang analis yang berhasil menangkap lonjakan crypto awal tahun ini, berbagi pandangannya kepada 53.500 pelanggan YouTube-nya. Menurutnya, persetujuan potensial atas dana pertukaran Bitcoin berbasis spot dan Bitcoin halving yang akan datang bisa membawa pasar crypto ke level yang sangat tinggi.

Halving Bitcoin, yang mengurangi hadiah mining Bitcoin menjadi setengah, dijadwalkan pada April 2024. DonAlt percaya bahwa kedua narasi ini akan memiliki dampak yang lebih besar pada aksi harga setelah BTC mengumpulkan momentum bullish.

Prediksi Masa Depan Bitcoin

Melihat gambaran jangka panjang, DonAlt mengatakan bahwa dia masih percaya BTC akan mencapai rekor tertinggi baru menuju $100.000. Dia mengungkapkan bahwa dia telah membeli kembali pada $28.000 dan siap untuk pergerakan ke $40.000 hingga $45.000.

Baca Juga: Bitcoin: Pelarian Terbaik dari Pelemahan Mata Uang AS?

Pada saat penulisan, Bitcoin diperdagangkan seharga $26.869. Meski demikian, DonAlt tetap optimis dan percaya bahwa pasar akan naik dalam 12 bulan ke depan.

Penipuan Bitcoin Global Berakhir Tragis

bitcoin scammer
BBC

Di sisi lain, Doede Osman Khan, seorang penipu Bitcoin yang mengaku sebagai pelindung di dunia crypto, harus berhadapan dengan hukum setelah aksinya terbongkar oleh korban-korbannya sendiri. Khan menipu ribuan orang tidak hanya di Inggris tetapi juga di Kanada.

Khan menerima hukuman penjara selama 15 bulan yang ditangguhkan atas kejahatannya, mengakui tujuh tuduhan penipuan. Pembatasan lebih lanjut, termasuk jam malam hingga 4 bulan, telah ditempatkan padanya, dengan sidang mendatang yang akan membahas hasil dari aktivitas ilegalnya.

Paragraf Penutup

Dunia crypto penuh dengan cerita sukses dan kegagalan. Sementara beberapa orang melihat peluang besar dalam Bitcoin, ada juga mereka yang mencoba memanfaatkan orang lain dengan cara yang tidak etis. Bagaimanapun, satu hal yang pasti adalah bahwa crypto telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita.

Baca Juga: Bitcoin Mulai Membangun Momentum Bullish, Apakah Kamu Siap?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi