Komunitas Terra Luna Classic (LUNC) Setujui Proposal Komisi Dinamis: Langkah Menuju Desentralisasi Lebih Lanjut!

Komunitas Terra Luna Classic (LUNC) Setujui Proposal Komisi Dinamis: Langkah Menuju Desentralisasi Lebih Lanjut!

Komunitas Terra Luna Classic telah resmi mengesahkan proposal penting untuk menerapkan komisi minimum dinamis bagi validator berdasarkan kekuatan voting. Meskipun ada potensi dampak pada komisi mereka, validator di jaringan LUNC telah menunjukkan dukungan kuat untuk proposal ini, dengan tujuan meningkatkan desentralisasi dan memperkuat jaringan Terra Luna Classic. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Detail Proposal dan Dukungan Validator

proposal terra luna classic
Sumber: Coingape

Dilansir dari Coingape, Proposal 11738, yang berjudul “Komisi Minimum Dinamis berdasarkan Kekuatan Voting”, diajukan oleh anggota terkenal StrathCole dan HappyCattyCrypto, dan telah resmi disetujui.

Dari 44 validator yang berpartisipasi dalam pemungutan suara tata kelola, 36 memberikan suara “Ya”. Validator terkemuka seperti Allnodes, HappyCattyCrypto, dan TerraCVita memberikan dukungan mereka.

Proposal ini bertujuan untuk mencegah masalah voting yang terpusat dalam jaringan Terra Luna Classic, meningkatkan desentralisasi, keamanan jaringan, dan fleksibilitas.

Baca Juga: Kartu Debit Desentralisasi dari Terra Luna Classic (LUNC): Inovasi yang Guncang Dunia Crypto!

Manfaat dan Tujuan Proposal

Proposal ini diharapkan meningkatkan desentralisasi dalam pemungutan suara tata kelola, dengan memberikan komisi minimum 5% untuk meningkatkan jumlah validator di jaringan dan memberi imbalan kepada validator.

Namun, validator teratas telah mengkonsolidasikan kekuatan voting mereka, mengakibatkan tingkat sentralisasi yang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

Dengan proposal ini, validator dengan kekuatan voting yang lebih rendah dapat menawarkan komisi yang lebih menarik, meningkatkan partisipasi dan keanekaragaman dalam jaringan.

Baca Juga: Demi Token Testnet “Block Entropy”, Terra Classic Lakukan Pembakaran Token LUNC!

    Dampak Pasar pada Token Terra Luna Classic (LUNC)

    Token ekosistem Terra Luna Classic, LUNC dan USTC, mengalami penurunan signifikan bulan lalu, dengan LUNC turun 22% dan USTC turun 16%.

    Penjualan besar-besaran di pasar crypto menyebabkan harga LUNC dan USTC berada di bawah tekanan.

    Meskipun ada fluktuasi harga, langkah-langkah seperti proposal komisi dinamis menunjukkan komitmen komunitas untuk memperkuat dan memperbaiki jaringan.

    Dengan penerimaan proposal komisi dinamis, Terra Luna Classic menunjukkan dedikasi untuk meningkatkan desentralisasi dan keamanan jaringannya. Langkah ini menandai perkembangan penting dalam evolusi dan penguatan jaringan blockchain ini.

    Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

    *Disclaimer

    Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

      Referensi: