Dari VeeCon ke Puncak Dunia Musik: ‘Just Shockey’ Berduet dengan Jordin Sparks Berkat Gala Music!

Dari VeeCon ke Puncak Dunia Musik: ‘Just Shockey’ Berduet dengan Jordin Sparks Berkat Gala Music!

Gala Music, raksasa musik Web3, memberikan artis pendatang baru ‘just shockey’ kesempatan eksklusif untuk berkolaborasi dengan Jordin Sparks setelah kompetisi musik menarik di VeeCon. Sparks adalah pemenang termuda American Idol dan artis penjualan platinum.

Gala Music dan Pencarian Bakat

Melalui kompetisi musik seru di VeeCon, Gala Music membuktikan keunggulannya dalam mencari bakat untuk proyek musik NFT dengan berinteraksi langsung dengan para artis.

Baca Juga: Proyek Crypto Masuk Grammy? Gala Music Dipercaya untuk Pilih Musisi Terbaik di Ajang Grammy!

Mereka membawa potensi blockchain ke level berikutnya dengan kompetisi open mic, membangun jembatan antara komunitas musik dan teknologi Web3 seperti belum pernah ada sebelumnya.

‘Just Shockey’, Pemenang Kompetisi Open Mic Gala Music

Pemenang kompetisi Open Mic Gala Music adalah ‘just shockey’. Dengan respon yang luar biasa, ‘just shockey’ mencuri perhatian dan berterima kasih atas kesempatan untuk berpartisipasi dalam kompetisi Open Mic Gala Music.

Baca Juga: Prediksi Harga Gala 2023, 2025, 2030: GALA Berpotensi Meroket Hingga 2191%?

Lebih jauh lagi, kolaborasi antara ‘just shockey’ dan Jordin Sparks menjanjikan lagu yang revolusioner. Gala Music menantikan perilisan lagu “Who Cares?” oleh Shockey bersama Sparks.

Visi Gala Music dalam Mempelopori Industri

Prediksi harga gala 2023
Coins.ph

Gala Music berusaha untuk merubah bagaimana penggemar berinteraksi dengan artis favorit mereka, dengan menawarkan akses dan penghargaan.

Sarah Buxton, CEO Gala Music, menekankan kesuksesan luar biasa dari ‘just shockey’. Buxton juga menyoroti bahwa kolaborasi dengan Jordin Sparks adalah bukti dari misi Gala Music dalam merubah industri musik.

Acara ini menandakan perubahan dalam dunia hiburan. Selanjutnya, ini menunjukkan visi Gala Music untuk memberdayakan artis, menetapkan standar baru untuk industri.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: