Nym Technologies Raih Komitmen Pendanaan $300 Juta dari Investor Crypto!

author:

Nym Technologies Raih Komitmen Pendanaan $300 Juta dari Investor Crypto!

Nym Technologies, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi privasi, sukses memikat investor crypto dengan komitmen pendanaan yang mencapai lebih dari $300 juta melalui Dana Inovasi mereka. Simak selengkapnya, yuk!

Dana Inovasi untuk Privasi

nym technologies raih pendanaan
Sumber: Forklog

Dana Inovasi dari Nym Technologies bertujuan untuk memberikan dukungan finansial kepada para pembuat, pengembang, dan komunitas crypto yang berfokus pada privasi. Tujuan utamanya adalah untuk menjaga kerahasiaan pengguna selama melakukan transaksi keuangan.

Baca juga: Startup Keamanan Blockchain Blockaid Kumpulkan Dana $33 Juta, Mau Dipakai untuk Apa?

Beberapa investor yang telah berkomitmen pada dana ini antara lain Polychain, KR1, Huobi Incubator dan Eden Block. Harry Halpin, CEO dan pendiri Nym Technologies, dalam pernyataannya menyampaikan,

“Web3 hanya akan berhasil sebagai masa depan internet jika privasi dijamin. Internet yang baru, lebih baik, dan terdesentralisasi yang bebas dari monopoli dan sensor memerlukan privasi sebagai inti utamanya, atau akan mengulangi kesalahan web sebelumnya.”

Membentuk Ekosistem Privasi yang Sehat

investasi web3 gaming dan metaverse
Sumber: Forbes

Dana Inovasi Nym dirancang untuk mewujudkan ide-ide brilian yang menjadikan privasi sebagai realitas di Web3. Hal ini akan memastikan ekosistem privasi yang sehat dan juga akan mendorong perkembangan industri Web3 secara umum, dengan menyediakan bimbingan dan pendanaan selama kondisi makroekonomi yang sulit ini, menurut Halpin.

Program ini akan mulai menerima aplikasi pada bulan November, dan fokus awal untuk aplikasi akan menjadi dompet crypto, panggilan prosedur jarak jauh (RPC) dan sumber daya penting, alat, infrastruktur dan inisiatif yang menguntungkan ekosistem yang lebih luas dan tersedia untuk publik sebagai proyek open-source.

Baca juga: Platform Crypto Beluga Berhasil Kumpulkan Dana Rp63 Miliar dalam Pendanaan Awal!

Integrasi dengan Jaringan Nym

RPC dapat digunakan untuk mengambil data dari jaringan blockchain atau untuk mengirim transaksi ke jaringan blockchain dari aplikasi terdesentralisasi (dApp) yang dapat diintegrasikan dengan jaringan Nym. Pengembang dari berbagai kategori, termasuk game, juga dapat mendaftar.

Pada akhirnya, Ddngan komitmen pendanaan lebih dari $300 juta, Nym Technologies menunjukkan potensi besar dalam membangun infrastruktur privasi yang kuat. Dengan fokus pada privasi, perusahaan ini berharap dapat membantu menciptakan internet masa depan yang lebih baik dan lebih aman bagi pengguna.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: