Koleksi NFT Stan Lee Ludes Terjual dalam Sekejap, Naik Hingga 500%!

Koleksi NFT Stan Lee Ludes Terjual dalam Sekejap, Naik Hingga 500%!

Sebuah koleksi NFT Stan Lee oleh Kartoon Studios ludes terjual dalam sekejap pada hari Senin, menambah kepercayaan yang sangat dibutuhkan oleh pasar token non-fungible (NFT). Di masa-masa terakhir, pasar NFT berjuang untuk mendapatkan traksi seiring permintaan untuk koleksi digital melambat. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Penjualan NFT Stan Lee

penjualan nft stan lee

Menurut Kartoon Studios, sebanyak lebih dari 8.000 koleksi digital Stan Lee ludes terjual hampir seketika. Ini adalah fase pertama dari koleksi NFT dalam rangka peringatan ulang tahun ke-100 Lee baru-baru ini.

Penjualan ini menunjukkan minat yang kuat dalam koleksi digital ini, terutama mengingat bahwa Stan Lee adalah salah satu tokoh paling berpengaruh dalam industri komik dan superhero.

Koleksi NFT ini mencakup berbagai karya digital yang terinspirasi oleh karakter dan karya Stan Lee. Setiap NFT adalah karya seni digital unik yang dapat dimiliki dan diperdagangkan oleh pemiliknya. Dengan penjualan ini, Kartoon Studios tidak hanya menghormati warisan Stan Lee, tetapi juga membuka peluang baru bagi penggemar dan kolektor untuk memiliki bagian dari warisan tersebut dalam bentuk digital.

Baca Juga: Brand Mewah Gucci Berikan Hadiah Fisik Eksklusif kepada Pemegang NFT-nya, Apa Saja?

Stan Lee dan Karya Superhero-nya

Dilansir dari Coingape, Stan Lee, seorang penulis buku komik, dikenal karena menciptakan superhero populer termasuk Spider-Man, Hulk, dan Iron Man.

Penjualan kilat NFT terbaru ini memberikan harapan bagi pemegang aset digital, yang melihat penurunan selama musim dingin kripto setelah fase permintaan fenomenal dalam bull run pada 2021.

Baca Juga: Melania Trump vs NASA: Kontroversi NFT yang Membuat Heboh Dunia Maya!

Detail Penjualan NFT Stan Lee Berikutnya

Penjualan 8.294 NFT menghasilkan pendapatan sebesar $120.000 untuk Kartoon Studios. Sebelumnya, harga NFT dalam koleksi naik sebanyak 5 kali. NFT termurah yang tersedia bernilai $81 sementara NFT dengan nilai tertinggi adalah seharga $749. Sementara itu, detail tentang fase-fase berikutnya dari penjualan NFT Stan Lee belum diungkapkan.

Koleksi NFT Stan Lee oleh Kartoon Studios ludes terjual dalam sekejap dan naik hingga 500%, menunjukkan minat yang kuat dalam koleksi digital ini. Meskipun pasar NFT telah melambat baru-baru ini, penjualan ini menunjukkan bahwa masih ada permintaan yang kuat untuk koleksi digital berkualitas tinggi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: