Koleksi NFT JourneyofCuriousity, Gabungkan Seni dan Sains!

Koleksi NFT JourneyofCuriousity, Gabungkan Seni dan Sains!

Dunia crypto kembali dikejutkan dengan peluncuran eksklusif koleksi NFT terbaru oleh PolyOne, sebuah pasar NFT revolusioner. Koleksi yang diberi judul “A Cymatic Exploration of Sound, Science, and Art” ini merupakan hasil karya JourneyOfCuriousity, alias Jacob Lee Addington, seorang seniman visioner asal Australia.

Koleksi ini menawarkan sebuah penyelidikan unik terhadap representasi visual frekuensi dan gelombang suara, mengungkap keindahan matematis dan kebenaran luar biasa tentang alam semesta. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Seni Bertemu Sains dalam NFT

Koleksi NFT ini tidak hanya memikat secara artistik, tetapi juga mendidik dengan menggabungkan prinsip-prinsip dan persamaan matematika. Ini mewakili pola gelombang yang diciptakan oleh frekuensi harmonis, menggambarkan komponen inti seperti figur Chladni.

PolyOne mengundang para penggemar dan kolektor NFT untuk mengalami perpaduan luar biasa antara sains, suara, seni, dan teknologi. Menurut tim, koleksi ini melampaui adopsi seni digital secara global dan mempelopori penggunaan blockchain sebagai sistem yang benar-benar disruptif.

Baca Juga: Dookey Dash: Unclogged – Game NFT Gratis dengan Hadiah Rp15 Miliar!

Harmoni Frekuensi dalam Teori Musik

harmoni frekuensi nft
NFT JourneyofCuriosity. Title: Sintiara. Frequency 27.5Hz

Frekuensi dalam koleksi NFT JourneyOfCuriousity dipilih khusus karena signifikansinya dalam teori musik, fisika, dan kosmologi. Meskipun tampak acak, mereka diposisikan dengan cermat untuk membantu kamu membuka misteri yang lebih dalam tentang alam semesta dan eksistensi kita.

Tiga karya Cymatics dalam koleksi ini adalah Sesara – Frekuensi 21,5 Hz, Sintiara – Frekuensi 27,5 Hz, dan Amasara – 30,8 Hz. Setiap karya mengajak kita untuk merenungkan bagaimana frekuensi suara membentuk realitas kita.

Baca Juga: Yuga Labs dan Magic Eden Bergabung untuk Fokus pada Royalti!

Visi PolyOne: Lebih dari Sekedar Pasar NFT

PolyOne, didirikan oleh Shawn Emamjomeh, berharap peluncuran NFT ini dan lainnya di masa depan mengirimkan pesan dan beresonansi dengan frekuensi kehidupan. Pasar ini tidak hanya sebagai platform, tetapi sebagai kekuatan untuk kebaikan, mengubah narasi seputar NFT.

PolyOne percaya bahwa pencipta adalah visioner yang mendorong batas-batas kemungkinan. Dengan peluncuran NFT Cymatic ini, pasar menegaskan posisinya sebagai salah satu merek di ruang blockchain yang menjelajahi sesuatu yang luar biasa.

Dalam era digital yang terus berkembang, inisiatif seperti ini menunjukkan potensi luar biasa dari seni digital dan teknologi blockchain untuk tidak hanya menciptakan karya seni yang menakjubkan tetapi juga untuk menginspirasi perubahan sosial positif.

Koleksi ini menjanjikan pengalaman yang tidak hanya memanjakan mata tetapi juga merangsang pikiran, mengajak kita semua untuk merenungkan hubungan antara seni, sains, dan teknologi dalam konteks yang lebih luas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: