Rayakan HUT ke-75, Puma Luncurkan 10.000 Koleksi PFP NFT Maskot Ikoniknya!

Rayakan HUT ke-75, Puma Luncurkan 10.000 Koleksi PFP NFT Maskot Ikoniknya!

Dilansir dari Geek Metaverse, baru-baru ini Puma merayakan 75 tahun HUT nya dengan menempatkan maskot ikoniknya di blockchain dengan koleksi baru NFT PFP atau gambar profil. Seperti apa NFT PFP tersebut? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Puma Luncurkan NFT PFP Dalam Rangka HUT ke-75

Puma Luncurkan NFT PFP Dalam Rangka HUT ke-75
Sumber: Akun Twitter Puma – @PUMA.eth

Dikutip dari Geek Metaverse, Puma menerbitkan serangkaian buku komik pada tahun 1970-an yang menceritakan petualangan seekor kucing hijau bernama “Super PUMA.” Koleksi NFT yang akan datang dari merek ini akan mengambil inspirasi dari komik Super PUMA dan menyoroti momen-momen olahraga paling bersejarah dari 7,5 dekade terakhir.

Puma mengharapkan para penggemar untuk menggunakan NFT dari koleksi baru ini sebagai foto profil di media sosial, yang mana telah menjadi sebuah tren yang populer di komunitas Web3.

Baca Juga: Luncurkan 3.100 Koleksi Digital Wearables, Desainer Asal Los Angeles Ini Usung Tema Vintage!

Perkembangan PUMA dan Industri Web3

angan PUMA dan Industri Web3
Sumber: Valasys Media

Koleksi NFT terbaru Puma hadir setahun setelah brand ini mendaftarkan domain ENS-nya, Puma.eth, yang bertujuan untuk lebih memantapkan pendekatan Web3-nya.

“Komunitas Web3 Puma yang terus berkembang telah memainkan peran penting dalam peluncuran proyek baru ini,” ujar Brand Director PUMA Adam Petrick, dalam siaran pers resminya.

“Kami mendengarkan keinginan jaringan kami, jadi kami menciptakan Super PUMA PFP NFT. Ini adalah proyek yang luar biasa untuk merayakan ulang tahun ke-75 kami sebagai ekspresi dari mantra brand kami “Forever Faster”, yang dibangun berdasarkan sejarah dan warisan kami untuk mendorong olahraga dan budaya melalui desain dan inovasi,” tambah Petrick, dikutip dari Geek Metaverse, Senin (13/2/2023).

Dilansir dari Geek Metaverse, koleksi ini mencakup 10.000 NFT. Namun per artikel ini diterbitkan, informasi mengenai harga dan tanggal pembuatan masih belum diketahui.

Pasalnya, 4.000 NFT akan diberikan secara gratis kepada holder NFT dari Puma Nitro Collection. Koleksi Nitro merupakan proyek inkubasi untuk tim produk Puma, termasuk NFT yang merupakan kembaran digital dari sepatu kets fisik NFRNO dan Fastroid.

Referensi: