Koleksi NFT Perhiasan Mewah dari Bäumer Vendôme Dijual dengan Harga Miliaran!

author:

Koleksi NFT Perhiasan Mewah dari Bäumer Vendôme Dijual dengan Harga Miliaran!

Bäumer Vendôme, sebuah nama terkenal dalam industri perhiasan mewah, telah meluncurkan koleksi NFT unik di platform NFT Crypto.com. Koleksi ini menawarkan pengalaman yang menggabungkan kerajinan perhiasan tradisional dengan teknologi blockchain, menciptakan sebuah inovasi baru dalam dunia perhiasan dan NFT. Cari tahu lebih lanjut, yuk!

Koleksi NFT Bäumer Vendôme Dijual Mulai dari Rp1,9 Miliar!

koleksi nft perhiasan mewah
Sumber: Laurence Baumer

Bäumer Vendôme, yang telah beroperasi selama tiga dekade dalam menciptakan perhiasan luar biasa, telah memperkenalkan koleksi NFT eksklusif yang menggabungkan kerajinan perhiasan tradisional dengan teknologi blockchain. Koleksi ini terdiri dari 19 desain unik yang terinspirasi oleh cincin Rose de Damas.

Baca juga: Louis Vuitton Hadirkan ‘Speedy’ Bag Sebagai NFT dengan Klaim Dunia Nyata!

Lebih lanjut, koleksi NFT edisi terbatas ini ditawarkan melalui platform NFT Crypto.com dengan harga antara €116,000 atau setara dengan Rp1,9 miliar hingga €320,000 atau setara dengan Rp5,3 miliar. Setiap pembeli NFT akan menerima NFT dari cincin unik yang terinspirasi oleh Rose de Damas (Mawar Damaskus), dengan opsi untuk mengklaim representasi fisik dari cincin yang sama.

Pengalaman Mewah dengan Realitas Virtual dan Akses Klub Pribadi

Bäumer Vendôme membawa pengalaman mewah ke level berikutnya dengan menawarkan perjalanan realitas virtual yang mendalam ke jantung Place Vendôme, menampilkan keahlian yang terlibat dalam pembuatan cincin Rose de Damas. Pembeli juga akan mendapatkan akses eksklusif ke klub pribadi yang dikurasi oleh Maison Bäumer Vendôme, yang semakin mempersonalisasi pengalaman mewah tersebut.

Lorenz Bäumer, pencipta Bäumer Vendôme, menyatakan dalam siaran pers,

“Setelah menjadi yang pertama menggunakan titanium, meteorit atau bahan olfaktif dalam perhiasan, menembus alam semesta NFT adalah peluang yang sangat menarik untuk memberikan pendekatan baru dan modern terhadap perhiasan.”

Kemitraan dan Masa Depan Koleksi NFT Bäumer Vendôme

Tidak sendiri, proyek ini melibatkan kemitraan dengan Ledger, penyedia utama dompet hardware, Next Decade, pencipta NFT, dan Societhy, yang bertanggung jawab untuk membawa koleksi ini menjadi hidup dalam realitas virtual.

Baca juga: Hype NFT Donald Trump Sudah Hilang, Mantan Presiden AS Ini Raup Rp14 Triliun?

Bäumer Vendôme hanya akan merilis 19 NFT dalam seri ini, sebuah penghormatan kepada alamat toko utama mereka di 19 Place Vendôme. Delapan batu permata unik – berlian, safir, ruby, amethyst, tanzanite, tourmaline, citrine dan berlian hitam – akan ditampilkan dalam cincin.

Pada akhirnya, Bäumer Vendôme telah membuka babak baru dalam dunia perhiasan dan NFT dengan meluncurkan koleksi unik ini. Dengan menggabungkan kerajinan perhiasan tradisional dengan teknologi blockchain, mereka telah menciptakan pengalaman mewah yang belum pernah ada sebelumnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: