MNTGE, Merek Fashion Digital, Siap Luncurkan Koleksi NFT Patchwork dengan Hadiah Nyata!

MNTGE, Merek Fashion Digital, Siap Luncurkan Koleksi NFT Patchwork dengan Hadiah Nyata!

Merek fashion digital, MNTGE, sedang mempersiapkan diri untuk merilis koleksi Patchwork mereka, yang terdiri dari serangkaian patch non-fungible token (NFT) yang dipasangkan dengan versi fisiknya.

Koleksi Patchwork MNTGE menampilkan 13 patch digital unik yang dirancang oleh 11 seniman, termasuk Jen Stark, seniman Bored Ape Yacht Club Seneca, dan pembuat meme Nyan Cat, Christopher Torres. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Rincian Koleksi Patchwork MNTGE

mntge patchwork
Sumber: NFT Evening

Dilansir dari Coindesk, koleksi Patchwork MNTGE terdiri dari 13 patch digital unik yang dirancang oleh 11 seniman. Seluruh koleksi 7.500 unit akan dibuka untuk dijual pada 27 Juli di pasar NFT OpenSea. Setiap NFT akan dihargai 0,07 ETH, atau sekitar $130, dan karya seni akan diungkapkan setelah dicetak.

Setiap NFT dikaitkan dengan patch fisik yang identik. Dengan chip komunikasi jarak dekat (NFC), pemilik dapat memindai patch dunia nyata untuk mengklaim token digital di dompet crypto mereka.

Baca Juga: Luncurkan 3.100 Koleksi Digital Wearables, Desainer Asal Los Angeles Ini Usung Tema Vintage!

MNTGE: Menghidupkan Kembali Fashion Vintage

MNTGE didirikan dengan tujuan menjual fesyen vintage dan menggunakan blockchain untuk menghidupkan kembali asal-usulnya. Merek ini melihat bahwa banyak orang, terutama generasi muda, mencari autentisitas dalam pakaian mereka.

Mereka lebih memilih untuk memiliki item vintage asli daripada versi replika modern. Dengan menggabungkan fashion vintage dengan teknologi blockchain, MNTGE menciptakan pengalaman unik bagi pengguna.

Baca Juga: Doodles 2 Luncurkan ‘Pharrell Pack’ yang Menyediakan Akses Beta dan Barang Eksklusif!

MNTGE dan Ekspresi Identitas Digital

mntge opensea
Sumber: OpenSea

MNTGE ingin pembeli dapat mengekspresikan identitas digital mereka melalui kustomisasi. Dalam dunia fisik, patch dapat dijahit ke pakaian basic MNTGE, termasuk kaos, jaket, dan denim.

Dalam dunia digital, patch dapat dimiliki oleh pakaian basic itu sendiri. Dengan menerapkan standar token ERC-6551, pakaian digital menjadi akun yang terikat token yang dapat memiliki patch – menciptakan lapisan tambahan kepemilikan digital.

Merek fesyen digital, MNTGE, siap merilis koleksi Patchwork mereka, yang terdiri dari serangkaian patch NFT yang dipasangkan dengan versi fisiknya. Dengan menggabungkan dunia digital dan fisik, MNTGE menawarkan pengalaman unik bagi pengguna dan menunjukkan potensi besar teknologi blockchain dalam industri fashion.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: