Paris Saint-Germain dan Blvck Paris Luncurkan Koleksi NFT Eksklusif!

Paris Saint-Germain dan Blvck Paris Luncurkan Koleksi NFT Eksklusif!

Paris Saint-Germain (PSG), klub sepak bola ternama, telah bermitra dengan brand fashion asal Prancis, Blvck Paris, untuk meluncurkan serangkaian non-fungible token (NFT) eksklusif yang tersedia melalui platform Crypto.com. Koleksi ini tidak hanya mencakup NFT, tetapi juga menyertakan hadiah fisik yang dapat ditukarkan oleh pemilik NFT. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kemitraan Antara PSG, Blvck Paris, dan Crypto.com

psg blvck paris
Sumber: Akun X Blvck Paris

Kemitraan antara PSG, Blvck Paris, dan Crypto.com ini menghasilkan serangkaian NFT yang dikenal sebagai “Blvck x PSG”. Seri ini mencakup NFT yang ditampilkan dalam bentuk kotak misterius dengan tiga level keunikan: Langka, Eksklusif, dan Umum. Pemilik kotak Umum akan menerima NFT Blvck x PSG standar.

Di sisi lain, pemilik kotak Eksklusif dapat menukarkan item fisik setelah seminggu, termasuk hoodie, kaos, syal, bola sepak, dan keset. Pemilik kotak Premium dapat menukarkan NFT mereka dengan kotak bertanda Blvck x PSG yang berisi produk fisik spesial.

Baca Juga: Game Pelatihan Anjing ‘Dogami Academy’ yang Menghasilkan Crypto Resmi Diluncurkan!

Keuntungan Eksklusif bagi Pemilik NFT

Semua pemilik NFT mendapatkan kesempatan pertama untuk membeli produk fisik Blvck x PSG dengan harga spesial. Koleksi Blvck x PSG, yang terdiri dari 1.000 NFT dengan harga $50 per unit, saat ini dapat diakses di platform Crypto.com dan akan tersedia hingga 20 November. Hingga saat ini, sudah 176 NFT yang telah terjual.

Kemitraan ini menandai langkah maju PSG dalam dunia Web3, setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Crypto.com untuk seri poster NFT pada bulan September dan meluncurkan NFT pada bulan April untuk merayakan Ballon d’Or ketujuh Lionel Messi.

PSG telah melakukan berbagai inisiatif di ruang crypto selama beberapa tahun terakhir, termasuk meluncurkan token penggemar crypto dengan Socios.com dan baru-baru ini merilis poster yang dihasilkan oleh AI dan dicetak sebagai NFT melalui Crypto.com. Pemain andalan mereka, Kylian Mbappé, juga menjadi brand ambassador untuk game sepak bola fantasi NFT, Sorare.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: