Koleksi Busana NFT Mewah Pertama 9dcc: Dirancang Khusus untuk ‘Crypto Mob’!

Koleksi Busana NFT Mewah Pertama 9dcc: Dirancang Khusus untuk ‘Crypto Mob’!

Dunia mode kembali digemparkan dengan kehadiran koleksi busana NFT mewah pertama dari 9dcc. Merek fesyen ternama ini akan memamerkan 9dcc Collection 01 di NFT Paris dan Paris Fashion Week. Inilah bocoran tampilan perdananya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Koleksi Mewah dengan Sentuhan Teknologi

koleksi mewah 9dcc
Potongan-potongan dari Koleksi 9dcc 01. Gambar: 9dcc

9dcc Collection 01 hadir dengan lebih dari 60 item, termasuk mantel, celana, hoodieblazertank top, celana pendek, dan masih banyak lagi. Koleksi musim gugur 2024 ini menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang bersumber dari Italia, Jepang, dan Amerika Serikat. Setiap item memiliki chip near-field communication (NFC) yang terjahit, yang terhubung dengan NFT Ethereum.

NFT ini berfungsi untuk membuktikan keaslian produk dan membuka berbagai fitur komunitas serta fungsionalitas lainnya. Salah satu fitur menarik adalah kemampuan untuk meminta para kreator, termasuk tokoh kripto anonim dan pendiri sekaligus CEO 9dcc, gmoney, untuk menandatangani pakaian secara digital. Tanda tangan ini akan tetap terhubung dengan NFT yang bersangkutan.

Baca Juga: PIXEL Meroket, Raih Volume Perdagangan $1,2 Miliar dalam 24 Jam!

Inspirasi dari Budaya Yakuza dan Sinema Gangster

crypto mob
Potongan-potongan dari Koleksi 9dcc 01. Gambar: 9dcc

Menurut perusahaan, 9dcc Collection 01 ditargetkan untuk “crypto mob”, mengambil inspirasi dari “gaya jalanan Yakuza hingga karisma sinema gangster abadi”. Koleksi ini bertujuan untuk dikenakan oleh para pendiri perusahaan teknologi dan orang-orang sezaman mereka.

Koleksi ini menyasar para pemberontak modern dan “tipe Zuck” yang menginginkan kehadiran yang tangguh saat mereka memperkenalkan konsep-konsep inovatif. Koleksi ini menarik bagi “gangster masa depan” yang lebih menyukai kesederhanaan daripada kemewahan, tetapi tetap mampu menguasai ruangan mana pun dengan kehadiran mereka.

Baca Juga: Clash of Claims: Arcade Siap Gelar Airdrop Token ARCD!

Peluncuran Eksklusif di Paris

9dcc tidak hanya akan memamerkan koleksi ini di acara-acara Paris minggu ini, tetapi juga menawarkan kesempatan bagi para pengunjung untuk melakukan pre-purchase terhadap beberapa item dalam koleksi tersebut. “Inti dari kemewahan masa depan terletak pada kenyamanan.

Visi kami untuk mode adalah menjembatani koneksi dengan budaya, membuka peluang baru, dan mendorong interaksi yang lebih dalam dengan lingkungan sekitar kita,” kata gmoney dalam sebuah rilis. “Kami memetakan arah baru tentang bagaimana rumah mode berinteraksi dengan audiens mereka dengan menjelajah ke dunia di mana nilai fandom melampaui sekadar transaksi.”

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi