Heboh! Xumm dan Uphold Berkolaborasi untuk Transaksi XRP Tanpa Biaya!

author:

Heboh! Xumm dan Uphold Berkolaborasi untuk Transaksi XRP Tanpa Biaya!

Berita terkini yang menggembirakan bagi pemilik XRP! Xumm, salah satu dompet terkemuka XRP Ledger, telah mengumumkan kerjasama dengan Uphold. Kolaborasi ini akan memfasilitasi pengguna untuk melakukan transaksi XRP tanpa dikenakan biaya selama 48 jam.

Transaksi XRP Bebas Biaya, Apa dan Bagaimana?

kolaborasi xumm dan uphold
Sumber: Twitter

Xumm, sebuah dompet XRP Ledger yang memberikan pengguna kontrol penuh atas aset digital mereka, baru saja mengumumkan kerjasama dengan Uphold. Kerjasama ini memfasilitasi pengguna untuk melakukan transaksi XRP tanpa biaya selama 48 jam, dimulai dari 30 Oktober hingga 31 Oktober 2023, zona waktu PST.

Baca juga: Ripple Gandeng Uphold untuk Pembayaran Lintas Negara dengan Teknologi Crypto!

Acara ini akan memanfaatkan Topper, sebuah protokol on-ramp yang dikembangkan oleh Uphold. Dengan integrasi Topper ini, pengguna Xumm dapat memperoleh XRP dan aset lainnya yang didukung oleh XRPL menggunakan kartu debit atau kredit.

Lebih lanjut, keuntungan utama dari integrasi ini adalah fokusnya pada tingkat konversi yang tinggi, yang menjamin tingkat transaksi yang berhasil lebih tinggi dan menghilangkan kemungkinan pembelian yang gagal.

Xumm, Pilihan Favorit dalam Komunitas XRP

kolaborasi xumm dan uphold

Xumm telah menjadi pilihan favorit dalam komunitas XRP dengan lebih dari 600.000 pengguna aktif. Integrasi Uphold dan akses ke area baru ini berpotensi menarik lebih banyak pengguna baru ke platform.

Selain Topper, Xumm juga telah mengintegrasikan lebih dari 100 metode pembayaran lainnya, memudahkan pengguna untuk memperoleh XRP dan bergabung dengan ekosistem XRPL. Namun, perlu diingat bahwa Topper yang didukung oleh Uphold bukan satu-satunya opsi on-ramp fiat yang diintegrasikan oleh Xumm.

Baca juga: Pengacara Memprediksi SEC Memiliki 3,14% Peluang Sukses dalam Banding Ripple

Peringatan Penting untuk Pengguna Samsung

Dalam perkembangan terkait, Xumm baru-baru ini mengeluarkan peringatan mendesak kepada pengguna Samsung, khususnya pengguna Samsung Galaxy S21. Pembaruan sistem operasi Samsung yang dikeluarkan pada 12 Oktober merusak penyimpanan data aman Xumm Wallet, mengakibatkan Xumm tidak dapat dibuka lagi setelah pembaruan dilakukan. Namun, Xumm menjamin bahwa masalah ini telah diatasi.

Dengan berita ini, harga XRP diperdagangkan pada $0,5667, naik 2,22% selama 24 jam terakhir, dan volumenya melonjak 84,09% menjadi $998,41 juta. Dengan kolaborasi ini, Xumm dan Uphold membuka peluang baru bagi pengguna XRP untuk melakukan transaksi tanpa biaya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: