Perusahaan Miliar Dolar BCWGlobal Umumkan Kolaborasi dengan VeChain

Array

Perusahaan Miliar Dolar BCWGlobal Umumkan Kolaborasi dengan VeChain

VeChain, platform blockchain yang merevolusi sektor supply chain management, beberapa waktu lalu, resmi mengumumkan kerja sama strategis dengan BCWGlobal, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang komunikasi dengan nilai perusahaan mencapai lebih dari satu miliar dolar. Kemitraan ini diumumkan melalui akun Twitter resmi VeChain. Adapun kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan ekspansi global VeChain dan mendorong adanya upaya keberlanjutan.

Baca juga: VeChain: Inovasi Supply Chain dengan Teknologi Blockchain

BCWGlobal Pemimpin Agensi Komunikasi dan Public Relations Global

bcwglobal-agensi-komunikasi-dan-pr global

BCWGlobal yang berbasis di New York adalah pemimpin global dalam bidang komunikasi dan hubungan masyarakat, dengan lebih dari 80 kantor di seluruh dunia. BCWGlobal dikenal dengan keahliannya dalam membantu sebuah organisasi atau perusahaan yang ingin membangun dan mempertahankan reputasinya serta menavigasi berbagai tantangan dan peluang dalam dunia digital yang terus berubah.

Kerja sama strategis ini menandai langkah penting bagi VeChain untuk meningkatkan adopsi blockchain ke pasar global. Dengan keahlian yang dimiliki oleh BCWGlobal, VeChain diyakini akan lebih efektif dalam memperkenalkan inovasi blockchain yang dimiliki khususnya dalam supply chain management.

VeChain diketahui merupakan pelopor dalam penerapan teknologi blockchain untuk mempromosikan transparansi dan akuntabilitas dalam rantai pasokan. Dengan bantuan BCWGlobal, VeChain diharapkan dapat lebih lanjut mendorong inisiatif dan membantu sebuah bisnis agar menjadi sebuah bisnis sustainibility.

CEO VeChain Yakin Kolaborasi Tingkatkan Adopsi Blockchain

ceo-vechain-yakin-kolaborasi-tingkatkan-adopsi

Sunny Lu, CEO VeChain, menyambut baik kerjasama ini dan sangat optimistis tentang dengan kolaborasi yang sedang dijalankan. “Kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan BCWGlobal dan kami percaya bahwa kerjasama ini akan membantu kami untuk memperluas jangkauan kami dan mempercepat upaya kami dalam mendorong adopsi blockchain dan menciptakan ekonomi digital yang lebih berkelanjutan,”

Kemitraan ini menunjukkan betapa signifikannya pengaruh teknologi blockchain dalam dunia bisnis modern. Dengan kolaborasi seperti ini, teknologi blockchain seperti yang ditawarkan oleh VeChain dapat terus berkembang dan membantu membentuk ekonomi digital masa depan yang lebih transparan, efisien, dan berkelanjutan.

Jika tertarik sama proyek VET dan ingin tahu berapa harga VET saat ini, bisa dicek ke Pintu Market!

Referensi

Array