Kolaborasi Besar: TON Foundation dan Mantle Network Bersatu Demi Inovasi Blockchain!

author:

Kolaborasi Besar: TON Foundation dan Mantle Network Bersatu Demi Inovasi Blockchain!

TON Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang menawarkan platform untuk aplikasi terdesentralisasi (dApps), baru-baru ini mengumumkan rencana untuk bergabung dengan Mantle Network, penyedia solusi penskalaan Layer-2 yang kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM).

Kolaborasi ini diharapkan akan membawa inovasi signifikan dalam kemampuan blockchain Layer 2 yang kompatibel dengan EVM di TON.

Kolaborasi Strategis: Lebih dari Sekadar Integrasi Token

program akselerasi ton foundation

Aliansi strategis antara TON Foundation dan Mantle Network melampaui integrasi token. Kedua entitas tersebut berfokus pada pemanfaatan community_bot, sebuah set alat asli Telegram untuk komunitas crypto.

Baca juga: Ripple Gandeng Uphold untuk Pembayaran Lintas Negara dengan Teknologi Crypto!

Tujuan utama dari community_bot adalah untuk menyediakan platform distribusi yang edukatif dan informatif bagi pengguna. Dengan menggunakan community_bot, pengguna di saluran Telegram Mantle dan proyek Ekosistem Mantle akan terhubung langsung dengan komunitas TON yang berkembang pesat di Telegram.

Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan interaksi dan kolaborasi antara kedua komunitas, memperkuat ekosistem Web3 yang saling terhubung.

Pernyataan dari Pihak Terkait

Justin Hyun, Direktur Pertumbuhan di TON Foundation, menyatakan optimisme tentang kemitraan yang akan datang dengan Mantle Network. Menurutnya, kolaborasi ini akan memberikan manfaat bagi komunitas mereka dengan menciptakan ekosistem Web3 yang lebih saling terhubung, terutama bagi basis pengguna Telegram yang luas.

Di sisi lain, Jordi Alexander, Chief Alchemist dari Mantle, menyatakan bahwa organisasinya sangat antusias untuk menemukan kesamaan dengan TON Foundation dan membentuk aliansi kuat untuk mendukung pertumbuhan dan pengembangan kedua entitas.

Kedua pihak sepakat bahwa visi masa depan yang interoperable dan multichain yang menempatkan pengguna di urutan pertama harus diwujudkan.

Baca juga: Mantle Network Luncurkan Mainnet di EthCC dan Siap Membangun Ekosistem DAO!

Tentang TON Foundation dan Mantle Network

mantle network bitdao
Sumber: Incrypted

TON Foundation adalah organisasi nirlaba yang berbasis di Swiss yang didirikan pada tahun 2023. Jaringan ini menawarkan platform bagi pengguna untuk membangun aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan layanan.

Mantle Ecosystem adalah kumpulan komponen berbasis Ethereum, termasuk Mantle Network (solusi L2), Mantle Governance (organisasi otonom terdesentralisasi), Mantle Treasury (dengan kas besar di rantai), dan Mantle LSD (produk staking cair Ether yang akan datang).

Kedua platform ini memiliki visi yang sama untuk memajukan teknologi blockchain dan memberikan solusi inovatif bagi komunitas crypto.

Secara keseluruhan, kolaborasi antara TON Foundation dan Mantle Network menandai langkah besar dalam dunia crypto. Dengan menggabungkan kekuatan dan sumber daya, kedua entitas ini siap untuk membawa inovasi dan kemajuan signifikan dalam teknologi blockchain, memberikan nilai tambah bagi komunitas crypto di seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: